Home Fun Free Fire Brasil Umumkan Kolaborasi dengan Anitta, Bakal Jadi Karakter FF Baru!

Free Fire Brasil Umumkan Kolaborasi dengan Anitta, Bakal Jadi Karakter FF Baru!

Hi Sobat Booyah!

Kolaborasi merupakan salah satu hal yang kerap dilakukan Free Fire untuk menarik pemain. Sejak pertama kali rilis pada tahun 2017, sudah tak terhitung lagi berapa saja kolaborasi yang telah dilakukan oleh game Battle Royale satu ini.

Mulai dari mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, sederet DJ kenamaan seperti Alok, Kshmr, Dimitri Vegas & Like Mike, hingga untuk di Indonesia sendiri Free Fire menggandeng Joe Taslim untuk menjadi karakter bernama Jota.

Baca Juga: Tips Ini Bantu Kamu Selesaikan Misi Mabar untuk Dapat Magic Cube FF Gratis!

Baca Juga: Advance Server Free Fire (FF) Mei 2022 Segera Hadir di Tanggal Berikut!

Setelah kemarin kita disambut dengan kolaborasi global dengan bintang KPOP, BTS Free Fire Brasil baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi bersama Anitta!

Anitta atau yang memiliki nama asli Larissa de Macedo Machado merupakan seorang penyanyi asal Brasil. Berbagai karya dan musik videonya menjadi salah satu penyanyi dengan angka fantastis yaitu berada di angka ratusan juta penonton dalam satu musik video.

Bahkan, Anitta juga pernah duet dengan J Balvin yang sebelumnya telah melakukan kolaborasi dengan Free Fire dengan menghadirkan berbagai Bundle eksklusif yang bisa Sobat Booyah jumpai di Mystery Shop April kemarin.

Nantinya, dalam kolaborasi Free Fire x Anitta ini penyanyi berusia 29 tahun tersebut akan hadir dalam bentuk karakter di dalam game yang digadang-gadang bakal memiliki nama “A Patroa“.

Walaupun sudah diumumkan tentang hadirnya kolaborasi Free Fire x Anitta ini, belum diketahui kapan karakter tersebut akan bisa dimainkan di dalam game serta jika mengingat ini bukanlah kolaborasi global seperti BTS, nampaknya tidak akan ada event untuk menyambut hadirnya kolaborasi ini di Indonesia.

Tentu saja, menarik untuk melihat bagaimana kolaborasi Free Fire x Anitta ini nantinya akan berjalan seperti apakah karakter yang datang seperti yang dijanjikan akan hadir pada kolaborasi ini.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...