Home Tips Tips Ini Bantu Kamu Selesaikan Misi Mabar untuk Dapat Magic Cube FF...

Tips Ini Bantu Kamu Selesaikan Misi Mabar untuk Dapat Magic Cube FF Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Spesial lebaran tahun 2022, Free Fire tidak ketinggalan menghadirkan event khusus lebaran. Salah satu hadiah utama yang bisa Sobat Booyah dapatkan ialah Magic Cube, yang bisa ditukarkan dengan sederet Bundle hingga Skin vehicle yang menarik.

Namun untuk mendapatkan Magic Cube secara gratis di event lebaran ini, Sobat Booyah harus menyelesaikan misi dengan bermain bersama teman sebanyak 25 kali, di periode 4 hingga 6 Mei 2022.

Baca Juga: Advance Server Free Fire (FF) Mei 2022 Segera Hadir di Tanggal Berikut!

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Fitur Hit List FF Cukup Beresiko Ketika Digunakan!

Nah bagi Sobat Booyah yang masih ketinggalan jauh menyelesaikan misi Mabar di event lebaran ini, berikut Berita Booyah bagi tipsnya.

Main di Mode Lone Wolf

Tanpa lama, Sobat Booyah bersama rekan tim bisa bermain bareng di mode Lone Wolf. Karena, bermain bersama di mode Lone Wolf bisa membantu kamu menaikkan misi Mabar di event lebaran.

Selain itu, waktu bermain di mode Lone Wolf yang singkat, menjadi pilihan yang bagus bagi Sobat Booyah yang sibuk di sisa-sisa hari event lebaran.

Tereleminasi Sengaja di Mode Battle Royale

Tips kedua, Sobat Booyah bisa bermain bersama teman di mode Battle Royale. Lalu, Sobat Booyah dan rekan tim bisa mencari tong, atau ke luar zona agar bisa tereleminasi dengan sengaja. Tips ini juga bisa membantumu menyelesaikan misi mabar dengan cepat. Namun dengan konsekuensi KD dari permainan Battle Royale Sobat Booyah tidak akan bagus.

Itulah tips yang bisa Sobat Booyah terapkan bagi Sobat Booyah yang ingin menyelesaikan misi Mabar untuk mendapatkan Magic Cube gratis di tengah-tengah kesibukan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...