Home Fun Alasan Kenapa Free Fire Menjadi Game yang Cocok Untuk Semua Orang!

Alasan Kenapa Free Fire Menjadi Game yang Cocok Untuk Semua Orang!

Hi Sobat Booyah!

Tidak bisa dipungkiri, di usianya yang menginjak 3 tahun Free Fire sudah berhasil mencatatkan rekor luar biasa dengan menjadi game mobile yang memiliki 100 juta pemain aktif hanya dalam satu hari.

Tentu saja, keberhasilan tersebut tidak terlepas dari banyaknya orang yang menggemari game satu ini. Menariknya Free Fire merupakan game yang cocok dimainkan semua kalangan baik itu muda ataupun tua.

Baca Juga: Free Fire Update Tema Plan Bermuda! Apa Saja Perubahannya?

Baca Juga: Perlu Kamu Tahu, Lokasi Tong Merah di Map Kalahari Free Fire!

Lalu, apa saja yang menyebabkan Free Fire menjadi game yang cocok untuk semua kalangan dan menarik untuk dimainkan? Berikut BOOYAHCOID mempunyai alasannya!

Berbeda dengan Game Battle Royale lainnya

Screenshot_2020-09-03-11-37-03-378_com.android.vending.png
Sumber : Playstore

Jika kalian membandingkan Free Fire dengan game battle royale lainnya pastinya kalian akan menyadari bahwa game ini betapa berbedanya. Ini bisa dilihat dari berbagai sistem mekanik yang ada di game.

Selain itu, adanya karakter, pet, dan juga skill menjadikan Free Fire begitu berbeda dari kebanyakan battle royale yang tentunya hal ini membuat banyak pemain tertarik untuk mencobanya.

Gameplay yang Tidak Pernah Membosankan

Screenshot_2020-09-03-11-33-41-966_com.android.vending-picsay.jpg
Sumber : booyah.co.id

Karena adanya sistem mekanik yang berbeda dibandingkan dengan game battle royale lain, menyebabkan Free Fire tidak pernah bosan untuk dimainkan karena selalu ada saja berbagai META baru yang tercipta terlebih lagi jika memiliki karakter ataupun pet baru.

Event yang Selalu Memanjakan Player

FB_IMG_15991084245517855.jpg
Sumber : Halaman Facebook Garena Free Fire Indonesia

Garena suka memberikan event yang menarik untuk membuat playernya betah bermain Free Fire. Hampir setiap bulan ada event keren dengan hadiah yang tentunya beragam. Bagi Sobat Booyah pecinta gratisan, Garena juga memberi event gratisan hadiah menarik.

Seperti event pada bulan September ini, ada skin senjata Famas lobby permanent yang bisa kamu dapatkan. Sebelumnya juga ada event Magic Cube gratis untuk semua playernya. Benda yang terbilang susah didapatkan di Free Fire ini digratiskan oleh Garena.

Tidak Terlalu Menghabiskan Memori

Screenshot_2020-09-03-11-28-18-034_com.android.vending-picsay.jpg
Sumber : Playstore

Penyimpanan dan game yang tidak terlalu menghabiskan banyak memori biasanya lebih banyak disukai oleh orang. Dan itu terbukti dari Free Fire yang memiliki ukuran yang cukup kecil.

Selain itu, Free Fire bisa dibilang merupakan game yang ramah terhadap smartphone kentang karena tidak memerlukan spesifikasi yang cukup tinggi hanya untuk sekadar memainkannya.


Kalau Sobat Booyah sendiri, apa alasan unik dari kalian yang membuat kalian dulu menjadi tertarik untuk bermain Free Fire?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...