Home Game Update Free Fire Update Tema Plan Bermuda! Apa Saja Perubahannya?

Free Fire Update Tema Plan Bermuda! Apa Saja Perubahannya?

Tidak terasa, dua hari lagi menuju kolaborasi terkeren Free Fire x Money Heist akan segera dimulai. Kolaborasi ini akan mulai pada tanggal 6 September 2020 dan mengangkat tema “Plan Bermuda”.

Pada tanggal 31 Agustus, para pemain dikejutkan oleh perubahan-perubahan kecil untuk memeriahkan tema Plan Bermuda seperti perubahan skin pesawat dan hal baru di Starting Island. Setelah itu, tepat kemarin para pemain disuruh melakukan update sebesar 15 MB.

Baca Juga: Free Fire Sambut Hadirnya Kolaborasi Money Heist dengan Perubahan Ini!

Baca Juga: Free Fire Jalin Kolaborasi Dengan Serial Netflix Money Heist, Bakal Hadirkan Mode dan Kostum Baru!

Ternyata, dibalik para pemain melakukan update, Garena Free Fire melakukan perubahan lagi yang tidak main-main untuk kolaborasi dengan Money Heist semakin meriah dan hebat. Apa saja perubahannya? Simak dibawah.

Login Screen

Sumber: Booyahcoid

Setelah kemarin melakukan perbaruan pada loading screen, sekarang Garena Free Fire telah melakukan pembaruan pada log in screen. Terlihat di CCTV Kelly the Swift melihat dan sedikit tersenyum kepada CCTV. Dibelakangnya, terdapat tiga orang menggunakan kostum Money Heist sambil memegang senjata.

Lobby

Sumbwr: Booyahcoid

Pada lobby kemarin, Sobat Booyah merasakan lobby didalam ruangan teknologi dengan angka 3 dibelakangnya, sekarang Sobat Booyah sudah bisa merasakan lobby baru yaitu dibawah pesawat dan dijaga oleh tiga orang dengan kostum Money Heist. Keren banget bukan?

Music di Starting Island

Sumber: Booyahcoid

Setelah penambahan brankas merah dan orang-orang Money Heist kemarin, pada update ini musik dari serial Money Heist diputar di Starting Island. Yap! Sobat Booyah bisa mendengar potongan lagu Bella Ciao di lobby sambil melihat brankas merah berisi uang dan orang-orang Money Heist yang bergerak.

Ini merupakan update terkeren, mengingat Garena Free Fire hanya pernah memutarkan instrumen asli Free Fire dan lagu DJ Alok saja si Starting Island.

Papan In-game

Sumber: Booyahcoid

Jika Sobat Booyah perhatikan, papan besar di ingame berubah gambarnya seperti gambar yang ada di login screen dengan logo Plan Bermuda dipojok kiri atas. Terdapat juga tulisan “Survive The Greatest Heist” “Sep 19” dibawahnya. Ada apa ya di tanggal 19 September? Kota tunggu saja.


Nah, di atas daftar perubahan yang terjadi setelah update sebesar 15 MB. Komen di bawah jika Sobat Booyah menemukan perubahan yang lain!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...