Home Game Update Event Free Fire Dirumorkan Akan Bekrolaborasi dengan Venom!

Free Fire Dirumorkan Akan Bekrolaborasi dengan Venom!

Hi Sobat Booyah!

Tahun 2021, Free Fire bisa dibilang menjadi semakin besar dari sebelumnya. Berbagai rekor berhasil diukir oleh Free Fire yang saat ini telah memasuki tahun kelima sejak awal perilisannya di tahun 2017.

Free Fire juga menjadi salah satu game yang tidak pernah absen dalam melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak. Terhitung sudah beberapa kali Free Fire melakukan kolaborasi hanya untuk tahun 2021 saja.

Baca Juga: Inilah Tanggal Rilis Resmi Free Fire (FF) Max di Indonesia!

Baca Juga: Tak Hanya Untuk Berlindung, Ini Kegunaan Gloo Wall di Free Fire (FF)!

Terakhir, Free Fire melakukan kolaborasi dengan perusahaan otomotif ternama McLaren dengan menghadirkan berbagai skin Sports Car dan item yang memiliki tema otomotif. Walaupun begitu, nampaknya Free Fire bakal menyambut kolaborasi selanjutnya.

Hal ini berkaitan dengan munculnya rumor bahwa Free Fire akan melakukan kolaborasi dengan Venom! Yap, Free Fire dikabarkan bakal kolaborasi dengan salah satu anti-hero Marvel ini.

Dilansir dari Free Fire Mania, nantinya kolaborasi Free Fire x Venom akan menghadirkan berbagai macam skin berkaitan dengan Venom. Di antaranya adalah Bundle dan berbagai skin lainnya.

Bagi Sobat Booyah yang belum tahu siapa itu Venom, Venom merupakan salah satu anti-hero Marvel. Bagi Sobat Booyah yang mungkin tidak begitu asing, Venom juga ada di dalam serial Spider Man.

Selain itu, anti-hero Venom memang dijadwalkan bakal memiliki film baru berjudul Venom: Let There Be Carnage yang akan tayang pada bulan Oktober di Amerika. Maka dari itu, bisa jadi rumor Free Fire x Venom ini akan segera terwujud.

Walaupun begitu, hingga saat ini sosial media resmi dari Free Fire belum ada kabar mengenai kolaborasi Free Fire x Venom ini. Tetapi, tentu menarik jika nantinya FF x Venom benar-benar terjadi!

Kalau Sobat Booyah apakah kalian suka seandainya kolaborasi Free Fire (FF) x Venom benar-benar terwujud?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...