Home Game Update Inilah Tanggal Rilis Resmi Free Fire (FF) Max di Indonesia!

Inilah Tanggal Rilis Resmi Free Fire (FF) Max di Indonesia!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire Max, versi upgrade dari Free Fire Original ini memanglah menjadi bahasan hangat beberapa waktu ke belakang. Terlebih lagi, sejak tanggal 29 Agustus 2021 FF Max telah membuka pra-registrasi di Indonesia.

Kehadiran Free Fire Max terlebih lagi untuk pemain Indonesia tentunya menjadi hal-hal yang ditunggu. Pemain bisa menjajal bagaimana berbagai perbedaan yang tidak bakal didapatkan di Free Fire Original.

Baca Juga: Tak Hanya Untuk Berlindung, Ini Kegunaan Gloo Wall di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Fakta Menarik Motor Bike di Free Fire, Kendaraan Roda Dua Satu-satunya!

Sekarang, yang menjadi banyak pertanyaan pemain setelah dibukanya pra-registrasi Free Fire Max di seluruh penjuru dunia, kapan Free Fire Max akan rilis dan bisa dimainkan bagi pemain yang telah mendaftar?

Dari informasi yang Berita Booyah dapatkanya, Free Fire (FF) Max sendiri bakal rilis di Indonesia pada tanggal 28 September 2021 mendatang! Sobat Booyah yang telah mendaftar nantinya akan disuguhkan berbagai fitur dari FF Max.

Tanggal 28 September 2021 ini juga menjadi perilisan global dari Free Fire Max tidak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia. Memang, desas-desus Free Fire Max rilis di 28 September 2021 sempat muncul beberapa waktu yang lalu.

Beberapa perbedaan yang cukup mencolok yang bisa Sobat Booyah dapatkan dari FF Max adalah lobby 360 derajat yang berarti selama di dalam Lobby kalian bisa memutar Lobby kalian dan memamerkan berbagai item yang dimiliki.

Selain itu, Free Fire Max juga menyajikan suara dan efek senjata yang tidak bakal Sobat Booyah rasakan jika bermain di Free Fire Original. Saat ini, Free Fire Max masih membuka pendaftarannya yang bisa kalian lakukan di sini.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar nantinya untuk bermain Free Fire Max pada tanggal 28 September 2021 yang menjadi hari perilisan FF Max?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...