Home Fun Free Fire Thailand Luncurkan Sebuah Lagu Baru Pada Album "Free Fire Fact4"

Free Fire Thailand Luncurkan Sebuah Lagu Baru Pada Album “Free Fire Fact4”

Hi Survivors!

Garena Free Fire Thailand nampaknya memberikan sebuah terobosan baru demi memanjakan para pemain setianya. Secara tidak tanggung-tanggung, mereka meluncurkan sebuah album khusus yang memiliki tajuk “Free Fire FACT4”

Menggandeng empat rapper kenamaan Thailand, dalam album Free Fire FACT4 ini Free Fire Thailand baru-baru ini meluncurkan sebuah video klip dari lagu berjudul Faith yang dibawakan oleh MAIYARAP.

Dirilis pada 29 Maret kemarin, lagu berdurasi 3 menit 23 detik ini memberikan gambaran tentang kalian bagaiman itu mempercayai diri sendiri di dalam kehidupan yang kita lakoni selama ini.

Kehadiran lagu dari MAIYARAP ini juga menjadi perilisan ketiga dari empat lagu yang dijadwalkan bakal hadir pada album Free Fire Fact4 yang telah mulai dirilis satu per satu sejak awal Maret kemarin.

Free Fire Fact4

Jika berbicara lagu sebelumnya, telah ada UrboyTJ yang membakan lagu berjudul FLEX dan juga OG-ANIC dengan lagu FELLING-nya. Sementara lagu terakhir berjudul FINE bakal dinyanyikan langsung oleh LAZY LOXY.

Memiliki nuansa serta suasana yang berbeda pada setiap lagunya, tentunya menarik untuk disimak bagaimana kosnsep lagu FINE yang menjadi penutup dari album Free Fire Fact4 ini akan dibawakan.


Kisah Pemain Free Fire Berusia 58 Tahun Ini Menjadi Iklan di Thailand!

Untuk Pertama Kalinya, BOOM Esports Bentuk Tim Free Fire di Thailand!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...