Home Game Update Update April: Pakai Skill Kapella, Jadi Support Ter-OP

Update April: Pakai Skill Kapella, Jadi Support Ter-OP

Hi Survivors!

Dengan kehadiran Kapella di Advanced Server Free Fire sebagai karakter support terbaru, banyak yang sudah memujinya karena skill-nya yang cukup jago.

Selain itu, Kapella adalah karakter FF pertama yang punya 3 skill sekaligus, membuatnya menonjol diantara karakter-karakter support lainnya. Skill-skill yang terdaftar pada karakter ini adalah:

  1. Meningkatkan efek dari item yang menambah HP, seperti Medkit dan Treatment Gun
  2. Meningkatkan efek saat kita heal teman kita yang juga punya skill healing, seperti Alok dan Notora
  3. Mengurangi rate damage darah teman kita ketika mereka down
Screenshot in-game

Baca Juga Beberapa Tips Untukmu yang Sering Bermain Sebagai Support di Free Fire

Baca Juga Empat Karakter Free Fire Ini Cocok Dengan Role Support

Detail kemampuan Kapella per levelnya:

Level 1 -> Meningkatkan efek item healing sebesar 10% dan skill healing teman sebanyak 10%. Mengurangi rate damage sebanyak 20% ketika ada teman yang down.
Level 2 -> Meningkatkan efek item healing sebesar 12% dan skill healing teman sebanyak 10%. Mengurangi rate damage sebanyak 22% ketika ada teman yang down.
Level 3 -> Meningkatkan efek item healing sebesar 14% dan skill healing teman sebanyak 10%. Mengurangi rate damage sebanyak 24% ketika ada teman yang down.
Level 4 -> Meningkatkan efek item healing sebesar 16% dan skill healing teman sebanyak 10%. Mengurangi rate damage sebanyak 26% ketika ada teman yang down.
Level 5 -> Meningkatkan efek item healing sebesar 18% dan skill healing teman sebanyak 10%. Mengurangi rate damage sebanyak 28% ketika ada teman yang down.
Level 6 -> Meningkatkan efek item healing sebesar 20% dan skill healing teman sebanyak 10%. Mengurangi rate damage sebanyak 30% ketika ada teman yang down.

Perlu diingat bahwa efek skill ini hanya berlaku ketika Kapella masih hidup dalam tim. Begitu ia mati, semua efek akan langsung hilang.


Inilah info terlengkap yang kami bisa dapatkan tentang Kapella sejauh ini. Bagi yang masih penasaran, terus pantengin booyah.co.id untuk informasi terbaru soal Free Fire ya.

Salam Booyah!

90 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...