Home Fun Hal Ini Yang Membuat VSS-X Jadi Senjata Paling Menyebalkan di Free Fire...

Hal Ini Yang Membuat VSS-X Jadi Senjata Paling Menyebalkan di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Setiap senjata di Free Fire dibekali dengan kekuatannya masing-masing. Meski demikian, beberapa senjata mendapatkan Advance Attachment yang memberikan tambahan kekuatan. Di antara deretan Advanced Weapon yang terdapat di Free Fire, VSS-X merupakan salah satunya.

VSS-X dibekali dengan Attachment bernama Ripper Bullet yang mampu memberikan Damage tambahan di akhir serangan. Banyak pemain yang merasa bahwa VSS-X adalah senjata yang paling menyebalkan di Free Fire.

Baca Juga: Tips Lama Tidak Main Free Fire (FF), Biar Jago Kembali!

Baca Juga: Ini Keuntungan dari Ikut Pre-Order Elite Pass di Free Fire (FF)!

Melihat hal tersebut, Berita Booyah telah mengumpulkan beberapa hal yang membuat VSS-X jadi senjata yang sangat menyebalkan di Free Fire (FF). Tanpa berlama-lama lagi langsung saja simak ulasannya!

Efek Bleed Damage Yang Merepotkan

Sumber: beritabooyahid

Seperti yang diketahui, VSS-X memiliki Damage tambahan dengan efek Bleed Damage, yakni memberikan Damage terus menerus dalam kurun waktu tertentu. Besaran efek Bleed Damage VSS-X berkisar 5-8 poin dan berlangsung selama kurang lebih 3 detik.

Ini merupakan salah satu faktor utama yang membuat VSS-X sangat menjengkelkan. Efek Bleed Damage akan terus menguras HP walaupun hanya satu peluru VSS-X saja yang kena atau ketika tidak terkena tembakan lagi.

VSS Punya Kekuatan Bawaan Yang Besar

Sumber: beritabooyahid

VSS sendiri termasuk dalam kategori SMG. Menariknya, VSS didesain untuk pertempuran jarak menengah dan jauh. Tak seperti MP40 atau UMP yang khusus untuk pertempuran jarak dekat.

VSS memiliki atribut Range yang sangat tinggi, yakni 82 Poin. Jauh mengungguli SMG lainnya bahkan mayoritas senjata AR. Tak hanya itu saja, VSS memiliki Damage yang tergolong besar untuk SMG, yakni 54 poin. Tembakan senjata in ijuga sangat stabil berkat Accuracy sebesar 73 poin.

Dengan kekuatan bawaan yang cukup besar, tak heran mengapa VSS-X sangat mematikan. Jangkauannya yang jauh mampu mengantarkan Damage dan efek Bleed Damage yang menguras HP dengan cepat dan dapat menghabisi musuh dengan mudah.

Apakah Sobat Booyah termasuk pengguna setia VSS-X saat bermain Free Fire, atau malah lebih sering menjadi korban keganasan senjata yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...