Home Esports FFAC 2021 Ini Perasaan GPX.Justeen Berhasil Wakili Indonesia di FFAC 2021!

Ini Perasaan GPX.Justeen Berhasil Wakili Indonesia di FFAC 2021!

Hi Sobat Booyah!

Persaingan sengit dalam ajang FFIM 2021 Fall resmi berakhir. Sebentar lagi, akan dihelat turnamen internasional bertajuk Free Fire Asia Championship 2021. Tim-tim terbaik dari berbagai negara tentunya telah mempersiapkan strategi matang untuk menjadi satu-satunya tim dengan gelar juara Asia.

Dari pagelaran FFIM 2021 Fall tim-tim yang berada di peringkat dua sampai lima berkesempatan berlaga untuk mewakili Indonesia dalam Fase Play-Ins FFAC 2021 mendatang. Salah satunya, Siren GPX yang menduduki peringkat ketiga klasemen Grand Finals FFIM 2021 Fall.

Baca Juga: Hal Ini Yang Membuat VSS-X Jadi Senjata Paling Menyebalkan di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Tips Lama Tidak Main Free Fire (FF), Biar Jago Kembali!

Siren GPX menjadi salah satu tim yang di waspadai selama masa liga hingga FFIM kemarin. Untuk melihat persiapan Siren GPX untuk laga internasional pertamanya, kali ini Berita Booyah berbincang bersama GPX.Justeen. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

GPX.Justeen: Untuk FFIM Season Ini Tempo Permainan Lebih Cepat

Sumber: Instagram gpx.idn

Untuk musim ini, GPX.Justeen menyampaikan ada perbedaan yang ia rasakan. Justeen menilai, dibandingkan dengan musim kemarin FFIM 2021 Spring, untuk musim ini tempo permainannya lebih cepat.

“Perbedaan tempo permainan nya sih kerasa banget. FFIM 2021 Spring itu lebih lambat sedangkan FFIM 2021 Fall lebih cepat kak,” ungkap GPX.Justeen kepada Berita Booyah.

Meski berada di peringkat ketiga, GPX.Juteen merasa perfoma Siren GPX di Grand Finals FFIM 2021 Fall kemarin masih kurang memuaskan. Ia menuturkan, hal tersebut terjadi karena mental yang kurang baik dibanding saat Fase liga kemarin.

“Kalau menurut gua pribadi performa tim gua di grand final kemarin itu lagi underperform. Mungkin karena mental, soalnya gua ngerasa tim gua lebih galak waktu di liga. Kalau soal persaingan tim-tim di Grand Finals kemarin, gua ngerasanya seperti kurang seru. Karena tempo nya lebih cepat jadi banyak tim-tim yang tidak konsisten.”

GPX.Justeen Merasa Senang Wakili Indonesia di FFAC

Sumber: Instagram gpx.idn

GPX.Juteen merasa senang karena untuk kali pertama bersama Siren GPX berlaga di laga internasional. Ia sangat berambisi untuk memberikan hasil yang terbaik, mengingat tim-tim pesaing nanti dari berbagai negara di Asia.

“Pertama kali nya gua mewakili Indonesia, perasaan gua yang pasti senang dan buat gua lebih berambisi untuk memberikan hasil yang tebaik. Karena saingannya dari negara lain sekarang,” tutur GPX.Juteen bersemangat.

Tidak hanya strategi yang telah matang, GPX.Justeen sangat yakin bisa lolos ke Fase Final FFAC. Ia melihat, saat ini timnya sudah terjalin Chemistry yang kuat. “Yang bikin gua yakin kalau tim gua layak lolos ke Final FFAC, karena chemistry tim gua sudah kuat ditambah dengan strategi juga,” tutupnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...