Home Game Update Free Fire (FF) Resmi Umumkan Kolaborasi Baru dengan McLaren!

Free Fire (FF) Resmi Umumkan Kolaborasi Baru dengan McLaren!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game yang ramai dengan jutaan pemain yang tersebar di seluruh dunia, tidak bisa dipungkiri saat ini Free Fire juga menjadi salah satu game yang cukup sukses jika melihat apa yang telah dicapai.

Tercatat, berbagai kolaborasi telah Free Fire lakukan. Mulai dari berkolaborasi dengan berbagai pesohor seperti DJ Alok, Joe Taslim, Cirstiano ROnaldo hingga yang terbaru Mohamed Ramadhan, Free Fire juga tercatat pernah berkolaborasi dengan Money Heist, Attack on Titan, dan masih banyak yang lain.

Baca Juga: Tak Jadi Pensiun, Bang Fayad Putuskan Merapat ke AURA Esports!

Baca Juga: Bocoran Jawaban Soal Event Master Showcase FFWS 2021 Free Fire (FF)!

Walaupun begitu, ternyata kolaborasi Free Fire tidak akan berhenti sampai di situ. Hari ini, Free Fire resmi umumkan kolaborasi terbarunya yaitu Free Fire (FF) resmi akan berkolaborasi dengan McLaren!

Free Fire (FF) x McLaren Segera Hadir!

Telah diumumkan secara resmi, Free Fire x McLaren bakal menjadi kolaborasi teranyar Free Fire. Bisa dibilang, ini bakal menjadi kolaborasi pertama Free Fire dengan perusahaan otomatis.

Kolaborasi ini tentunya akan membawa berbagai hal eksklusif di dalam Free Fire nantinya. Sobat Booyah akan menemukan berbagai hal bertemakan McLaren nantinya di dalam game Free Fire (FF).

Walaupun begitu, untuk saat ini kolaborasi Free Fire x McLaren hanya sebatas pengumuman. Masih belum ada informasi resmi apa saja hal yang dihadirkan dan kapan tanggal pasti kolaborasi FF x McLaren bakal berlangsung.

Bagi Sobat Booyah yang belum tahun, McLaren merupakan salah satu sebuah perusahaan otomotif yang bertempat di Inggris. Beberapa di antara kalian pasti lebih mengetahui bahwa McLaren juga merupakan salah satu peserta dalam ajang balapan Formula 1 (F1).

Kira-kira, bakal ada apa saja yang dihadirkan pada kolaborasi Free Fire x McLaren dan hal apa saja yang Sobat Booyah harapkan untuk datang nantinya di kolaborasi terbaru FF ini? Yuk tulis di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...