Home Highlight Kapan Mystery Shop Free Fire (FF) Ada Lagi di Tahun 2021?

Kapan Mystery Shop Free Fire (FF) Ada Lagi di Tahun 2021?

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Mystery Shop di Free Fire memanglah menjadi salah satu hal yang menarik. Diskon hingga 90% yang bisa Sobat Booyah dapatkan menjadi salah satu daya tarik dari event satu ini.

Terlebih lagi, salah satu diskon yang ditawarkan dalam Mystery Shop FF adalah adanya kartu Elite Pass. Tetapi yang menjadi pertanyaan, setelah bulan Mei ini terdapat 3 kali Mystery Shop FF, kapan Mystery Shop Free Fire ada lagi di tahun 2021?

Baca Juga: Free Fire (FF) Resmi Umumkan Kolaborasi Baru dengan McLaren!

Baca Juga: Tak Jadi Pensiun, Bang Fayad Putuskan Merapat ke AURA Esports!

Tentu saja banyak Sobat Booyah yang penasaran, maka dari itu, berikut Berita Booyah akan mencoba menjelaskan perkiraan kapan Mystery Shop Free Fire (FF) ada lagi di tahun 2021.

Kapan Mystery Shop FF Ada Lagi?

Kehadiran 3 Mystery Shop Free Fire berturut-turut selama bulan Mei memanglah menjadi surga bagi pemain Free Fire. Terlebih lagi, adanya berbagi bundle yang hadir kembali dengan harga yang lebih murah menjadi salah satu keuntungan.

Di sisi lain, pemain menjadi bertanya-tanya kapankah Mystery Shop Free Fire akan hadir lagi di 2021. Jika melihat bagaimana jawaban KULGAR, mungkin jawaban Mystery Shop FF akan hadir kapan bisa menjadi jawabannya.

Dikutip dari salah satu video KULGAR yang tayang di tanggal 25 Mei 2021, Rido KULGAR menyebutkan bahwa di antara bulan Juni, Juli, ataupun Agustus nantinya akan terdapat Mystery Shop kembali.

Walaupun begitu, Rido KULGAR tidak memberikan jawaban pasti dan juga mengklaim bahwa perkataannya masihlah prediksinya. Rido KULGAR juga mengatakan, jika Mystery Shop selalu hadir nantinya tidak akan membut Mystery Shop menjadi spesial.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, kapan prediksi kalian Mystery Shop Free Fire (FF) akan ada lagi di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...