Home Esports Tak Jadi Pensiun, Bang Fayad Putuskan Merapat ke AURA Esports!

Tak Jadi Pensiun, Bang Fayad Putuskan Merapat ke AURA Esports!

Hi Sobat Booyah!

Bursa transfer Free Fire saat ini memanglah tengah berlangsung di masa off Season. Banyak tim esports yang gerak cepat memaksimalkan kesempatan ini untuk membentuk kembali roster terbaik mereka terlebih lagi FFML Season IV semakin dekat.

Tak hanya pemain, keberadaan manajemen tim yang didalamnya dihuni oleh pelatih, analis, hingga manajer juga turut menjadi perhatian. Keberadaan aspek ini juga tidak kalah pentingnya dengan pemain yang bertanding.

Baca Juga: Bocoran Jawaban Soal Event Master Showcase FFWS 2021 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Mengingat Kembali Magic Shop, Event Free Fire (FF) yang Paling Ditunggu?

Baru-baru ini, kalangan penggemar Free Fire dihebohkan dengan salah satu transfer paling anyar yang terjadi bulan Mei ini. Adalah AURA Esports, yang kemarin secara mengejutkan mengumumkan sosok pelatih baru, Bang Fayad.

Sumber: YouTube AURA TV

Melalui Kanal YouTube AURA TV, pria bernama lengkap Muslih Wahyudi Rahman ini resmi menjadi nahkoda baru AURA Esports divisi Free Fire. Menariknya, Bang Fayad sendiri sebelumnya menggembar-gemborkan dirinya akan pensiun dari dunia kompetitif Free Fire.

Sebelum tergabung di AURA Esports, Bang Fayad memanglah bukan nama baru di jagat Free Fire. Tercatat berbagai tim pernah ia latih seperti Rosugo Esports, ONIC Esports, SFI Hades, hingga yang terakhir adalah DG Esports.

Sumber: YouTube AURA TV

Dengan keputusannya untuk berlabuh ke AURA Esports dan menuntaskan “pensiun” singkatnya, apakah Sobat Booyah sudah tidak penasaran dengan performa AURA Esports divisi Free Fire dibawah asuhan Bang Fayad?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...