Home Fun Memasuki Edisi Keempat, Ini Deretan Bundle Spesial Event Rampage Free Fire (FF)!

Memasuki Edisi Keempat, Ini Deretan Bundle Spesial Event Rampage Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang kita tahu, event Rampage Free Fire edisi keempat bertajuk Rampage: United telah dimulai. Tentu saja event tahunan seperti ini membawa sederet item eksklusif termasuk bundle menarik yang jadi ikon utama dalam setiap event Rampage yang berlangsung.

Mayoritas Bundle dan skin fashion yang dihadirkan tentunya memiliki konsep dan tema-tema tersendiri dibalik tampilannya yang menarik. Karena telah memasuki edisi keempat, artinya sudah ada 16 bundle tema Rampage yang hadir di Free Fire.

Baca Juga: Alasan Kenapa Kamu Harus Miliki dan Upgrade Rampage Hyperbook di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Mengenal Rampage, Event Tahunan Free Fire (FF) dengan Kisah Menarik!

Hadir sebagai ikon sekaligus penyemarak rangkaian event Rampage, tentunya kehadiran ke-16 bundle Rampage menjadi daya tarik tersendiri dari tahun ke tahun. Berikut ini Berita Booyah telah merangkum deretan bundle eksklusif tema Rampage di Free Fire (FF)!

The Bringers – Rampage: Redemption

The Bringers merupakan pahlawan Rampage pertama di Free Fire. Kelompok ini terdiri dari 4 anggota yakni Tyrian (Deadly Strike Bundle), Dee (Death Rider), Munch (Hunger Strike Bundle), dan Ivy (Venom Touch Bundle).

Tyrian sang Leader dan Dee satu-satunya anggota wanita hadir sebagai hadiah utama dalam Elite Pass Season 13. Sedangkan dua bundle lainnya yakni Munch dan Ivy hadir melalui gacha Luck Royale khusus edisi Rampage bernama Rampage Royale.

Liberi – Rampage: Uprising

Kiri ke kanan: Morana, Bitez, Odin, dan Cyan. Sumber: Garena Free Fire

Rampage: Uprising yang hadir pada bulan Mei 2020 membawa kelompok pahlawan baru bernama Liberi. Sama, Liberi juga beranggotakan 4 orang yakni Odin (Turmoil of Ruins Bundle), Morana (Kiss of Ruins Bundle), Bitez (Famine Felon Bundle), serta Cyan (Plague Phantom Bundle).

Keempat bundle ini hadir dari event yang berbeda. Pemimpin tim dan anggota perempuan, Odin dan Morana hadir melalui Elite Pass Season 26. Bitez menjadi hadiah gratis dalam interface Rampage: Uprising, dan Cyan sebagai hadiah utama event Faded Wheel.

The Mythos Four – Rampage: New Dawn

Kiri ke kanan: Rajah, Drake, Aurora, Speedy. Sumber: Garena Free Fire

Edisi ketiga menghadirkan cerita yang lebih menarik, dimana 4 pahlawan baru yang memiliki kekuatan dari 4 hewan legendaris mitologi China. Mereka adalah The Mythos Four yang terdiri dari Drake (Azure Stormbringer Bundle), Aurora (Vermillion Whirlwind Bundle), Rajah (Saber Frostooth Bundle), dan Speedy (Shadow Eartshaker Bundle).

Keempat bundle eksklusif Rampage: New Dawn Fhadir melalui event-event berbeda. Drake hadir melalui event Completition Gacha, Rajah dari event Faded Wheel, Aurora dari event Mystery Crate, dan Speedy diperoleh gratis dari Interface event Rampage: New Dawn.

Tyson Brontes & Horizon Forces – Rampage:

Kiri ke kanan: Misty, Zephyr, Tyson Brontes, Nebula. Sumber: Garena Free Fire.

Untuk edisi Rampage: United tahun ini menghadirkan hal yang sedikit berbeda. Tetap ada 4 bundle eksklusif yang dihadirkan, namun keempatnya bukanlah satu kelompok pahlawan Rampage seperti pada 3 edisi Rampage sebelumnya.

Satu bundle merupakan Legendary Bundle dari Tyson Brontes, tokoh utama dalam Rampage: United 2022 yang mampu berubah menjadi dua tampilan. Bundle ini bernama Mars Warclasher. Sedangkan 3 lainnya adalah Horizon Force, pasukan jahat Horizon yang jadi musuh utama.

Horizon Force terdiri dari Nimbus (Nebula Rogue Bundle), Misty (Aqua Rogue Bundle), dan Zephyr (Ventus Rogue Bundle). Ketiganya menguasai kekuatan luar biasa berdasarkan cuaca.

Nah, itu dia deretan bundle dari 4 edisi Rampage yang telah hadir di Free Fire (FF). Diantara 16 bundle tema Rampage diatas, mana yang jadi favorit Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...