Home Fun Mengintip Statistik Gun Skin The Golden MP5, Hadiah CS Rank Season 5...

Mengintip Statistik Gun Skin The Golden MP5, Hadiah CS Rank Season 5 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 5 Februari 2021 nanti Clash Squad Ranked akan memasuki Season 5. Itu artinya  setelah tanggal tersebut pemain sudah tak bisa menaikkan tier CS Rank yang ia miliki. Pemain yang belum sempat mendapat hadiah di CS Rank Season 4 juga tidak bisa mengklaim pada Season 5.

Karena nanti hadiah tersebut akan digantikan dengan Gun Skin terbaru. Gun Skin yang menjadi hadiah pada CS Rank Season 4 adalah The Golden P90. Skin yang selalu menjadi ciri khas dari hadiah CS Rank di setiap seasonnya adalah seri Golden.

Baca Juga: Dapatkan Bundle Lush Clubber di Event Collection Party FF!

Baca Juga: Bontang League 2021 Buka Pendaftaran, Turnamen Liga Free Fire Bagi Pemain Bontang!

Sama seperti beberapa CS Rank Season terdahulu yang hadir dengan Gun Skin seri Golden, pada CS Rank Season 5 juga akan menghadirkan Gun Skin seri Golden. Gun Skin dari seri Golden yang menjadi hadiah di CS Rank Season 5 adalah The Golden MP5.

Penasaran seperti apa statistik serta tampilan dari Gun Skin The Golden MP5 ini? Simak pembahasan dari BOOYAHCOID di bawah ini.

The Golden MP5

Sama seperti Gun Skin seri Golden lainnya, Gun Skin The Golden MP5 ini juga hadir dengan membawa peningkatan serta perubahan statistik. Peningkatan dari Gun Skin tersebut berupa:

  • Accuracy(+)
  • Magazine(–)

Hadir dengan membawa peningkatan pada sektor Accuracy sebanyak 1 tingkat akan membuat Gun Skin ini akan lebih mudah pada saat bertarung dengan musuh. Pengurangan Magazine sebanyak 1 tingkat mungkin tidak terlalu berpengaruh.

Pasalnya, MP5 sendiri sudah tergolong cepat pada saat pengisian peluru, sehingga berapapun jumlah peluru yang dimiliki mungkin tidaklah menjadi hambatan besar untuk pemain yang menggunakan skin MP5 ini.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...