Home Fun Gak Logis! 6 Pemain Free Fire Ini Miliki Tingkat Headshot Tertinggi di...

Gak Logis! 6 Pemain Free Fire Ini Miliki Tingkat Headshot Tertinggi di Dunia!

Hi Survivors!

Sebagai game battle royale mobile, dalam bermain Free Fire salah satu aspek untuk mendapatkan Booyah adalah dengan melakukan kill sebanyak mungkin terhadap lawan yang juga bisa dilakukan dengan headshot.

Headshot atau menembak bagian kepala lawan adalah salah satu cara untuk dapat membunuh lawan yang memiliki keuntungan. Dengan melakukan headshot, damage yang akan diterima lawan jauh bakal terasa lebih sakit.

Baca Juga: Yuk, Intip Kegiatan Bulan Puasa Versi LetDa Hyper!

Baca Juga: Amay GT Bagikan Alasan Kenapa Akun Free Fire Kalian Bisa Dihack!

Walaupun begitu, untuk dapat melakukan headshot sangatlah sulit. Hal ini tentu saja dikarenakan kepala sangatlah sulit dibandingkan tubuh. Tetapi, ternyata ada pemain Free Fire yang memiliki tingkat headshot yang tinggi lho!

Penasaran siapa saja? Yuk langsung saja kita bahas satu per satu!

P S BAR1

Di nomor pertama, ada pemain Free Fire yang memiliki nickname P S BAR1 yang memiliki catatan headshot yang cukup menarik. Pada catatan squad-nya, dari 92 pertandingan yang ia lakoni pemain ini memiliki headshot rate sebesar 72.79%.

RUOK999

Tidak hanya P S BAR1 yang memiliki catatan headshot menarik, selanjutnya ada RUOK999 yang berhasil membubuhkan raihan 182 headshot kill dari total 222 kill yang berhasil ia raih ketika bermain solo ranked atau ini berarti RUOK999 memiliki headshot rate sebesar 81.98%.

BROKEN555

Jika dua pemain sebelumnya memiliki headshot rate yang cukup tinggi dengan match yang sedikit, berbeda halnya dengan BROKEN555 yang memiliki headshot rate sebesar 77.20% dari 1490 pertandingan yang telah dilakoninya.

NATIVA

NATIVA nampaknya menjadi salah satu pemain yang memiliki catatan headshot yang cukup tinggi dan berhasil didapatkan pada solo dan squad mode yang memiliki raihan 80% dan 78.56%.

BLACK444

Sama seperti NATIVA, BLACK444 juga memiliki catatan headshot yang cukup pada seluruh mode baik solo, duo ataupun squad dengan memiliki rata-rata sebesar 80% jika ketiganya digabung.

YgorX

Terakhir, ada pemain dengan nick in-game YgorX yang nampaknya memiliki angka headshot rate yang tinggi di dunia. Bermain ranked squad sebanyak 229 kali, pemain satu ini memiliki tingkat headshot sebesar 85.19%!


Nah, berikut tadi merupakan 6 pemain Free Fire yang memiliki tingkat headshot kill yang cukup tinggi di dunia. Di antara pemain tersebut, berapakah jarak kalian jika dilihat dari angkanya?

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...