Home Esports Free Fire Jadi Cabang Baru Piala Presiden Esports 2021!

Free Fire Jadi Cabang Baru Piala Presiden Esports 2021!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang terkenal dan ramai dimainkan di berbagai penjuru dunia. Tidak hanya di Indonesia, perkembangan pesat Free Fire juga menjangkau negara di luar benua Asia, seperti negara Brasil dan wilayah MENA.

Perkembangan Free Fire yang kian memesat khususnya dalam industri esports, membuat tidak jarang nama Free Fire selalu tampil di turnamen-turnamen besar nasional, salah satunya yaitu Piala Presiden Esports 2021.

Baca Juga: Jateng DIY Community Championship Siap Dihelat, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Ini Pembaruan Interface Guild di Advance Server FF September!

Bersama game besar lainnya, Free Fire jadi cabang yang bakal dimainkan di Piala Presiden Esports 2021.

Sumber: Instagram @pialapresidenesports2021

Ajang turnamen akbar yang ditujukan untuk memajukan esports tanah air ini sudah membuka pendaftarannya sejak 9 September kemarin. Ini merupakan kesempatan besar untuk Sobat Booyah yang bermimpi ingin menjadi pro player.

Fase kualifikasi Piala Presiden Esports 2021 dibuka di 6 regional berbeda yang sudah dipastikan terjangkau ke seluruh Indonesia. Untuk Sobat Booyah yang ingin ikut berpartisipasi, Sobat Booyah harus pastikan seluruh anggota tim berasal dari regional yang sama. Berikut 6 regional terbuka pada Piala Presiden Esports 2021!

  • Regional 1: Sumatera
  • Regional 2: Kalimantan
  • Regional 3: Sulawesi
  • Regional 4: Jawa
  • Regional 5: NTB&NTT
  • Regional 6: Maluku&Papua

Tidak main-main, Piala Presiden Esports 2021 menawarkan total prize pool sebesar 2 miliar rupiah! Hadiah yang sangat fantastis, dan pastinya memiliki kesempatan lebar dilirik tim esports profesional!

Sobat Booyah bisa daftarkan tim Sobat Booyah secara gratis di pialapresidenesports.kincir.com/2021. Jangan lupa untuk perhatikan syarat dan ketentuannya ya! Semangat membawa nama regional Sobat Booyah di ajang Piala Presiden Esports 2021!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...