Home Fun Yuk Nostalgia dengan Deretan Kolaborasi Free Fire (FF) Jaman Old!

Yuk Nostalgia dengan Deretan Kolaborasi Free Fire (FF) Jaman Old!

Hi Sobat Booyah!

Menjalin kerja sama dengan nama-nama beken seperti Anime Shingeki no Kyojin dan One Punch Man, perusahaan otomotif dunia McLaren, dan DJ kelas dunia Dimitri Vegas dan Like Mike telah dilakukan Free Fire. Ini merupakan bukti bahwa kepopuleran Free Fire kian masih dan tak terbendung.

Kolaborasi yang dijalin Free Fire bukanlah hal baru. Sebelum mendapatkan kepopulerannya seperti saat ini, Free Fire telah melakukan beberapa kolaborasi dengan berbagai brand ternama. Beberapa kolaborasi bahkan telah terjadi ketika awal kehadiran Free Fire atau pada masa-masa old.

Baca Juga: Free Fire Jadi Cabang Baru Piala Presiden Esports 2021!

Baca Juga: Event Diskon Wonder Wheel FF, Miliki Bundle Platinum Sunset Free Fire!

Bagi Sobat Booyah yang mungkin belum tahu dan merasa penasaran dengan deretan kolaborasi Free Fire zaman old, kali ini Berita Booyah hadirkan daftarnya untuk Sobat Booyah. Simak selengkapnya dibawah ini!

Free Fire x ASUS ROG

Sumber: beritabooyahid

Siapa sangka, ternyata Free Fire pernah menjalin kolaborasi dengan Brand Gaming terkenal yakni Republic Of Gamers atau ROG besutan salah satu raksasa elektronik, ASUS. Melalui kolaborasi yang terjalin pada Maret 2019 ini, ASUS ROG turut hadir sebagai salah satu sponsor Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Master 2019.

Tak hanya itu saja, Free Fire x ASUS ROG juga menghadirkan skin parasut eksklusif. Namun sayangnya, skin parasut dengon logo khas ROG ini dihadirkan secara terbatas dan eksklusif di beberapa server saja. Sehingga tak banyak pemain yang memilikinya.

Free Fire x OREO

Sumber: beritabooyahid

Free Fire pernah menjalin kolaborasi dengan salah satu merk makanan terkenal, yakni OREO. Hadir pada tahun 2018, Kolaborasi ini menghadirkan T-Shirt warna-warni dengan gambar OREO dan tulisan Free Fire.

Melihat tahun rilisnya, banyak pemain yang tak memiliki koleksi Baju Edisi Khusus OREO. Oleh karena itu, skin baju OREO kerap kali dijadikan tolak ukur seberapa lawas akun Free Fire seseorang

Free Fire x Shopee

Sumber: beritabooyahid

Pada Tahun 2019, Free Fire pernah menjalin kolaborasi dengan Shopee, platform belanja online yang cukup terkenal. Saat itu, Shopee juga menjadi sponsor untuk turnamen Free Fire Shopee Indonesia Master

Selayaknya kerja sama antara dua pihak, saat itu kolaborasi Free Fire X Shopee memberikan banyak penawaran menarik bagi pemain. Mulai in-game reward gratis, daily login reward khusus dari aplikasi Shopee, Common Gun Skin Shark Attack, dan skin Eksklusif FF x Shopee.

T-Shirt Shopee hadir dengan ampilan baju sederhana berwarna putih-orange yang diperoleh dari kode redeem yang dibagikan ketika membeli item Free Fire melalui Shopee. Hanya segelintir orang yang memilikinya.

Nah, itu dia beberapa kolaborasi Free Fire zaman old. Apakah Sobat Booyah berpartisipasi dan memiliki beberapa item eksklsif dari kolaborasi-kolaborasi diatas? Atau Sobat Booyah baru mengetahuinya saat ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...