Home Fun Free Fire Kedatang Merchandise Baru Yaitu Tumbler dan Pillow Official Kece!

Free Fire Kedatang Merchandise Baru Yaitu Tumbler dan Pillow Official Kece!

Hi Survivors!

Free Fire bisa dikatakan merupakan game Battle Royale mobile yang cukup sukses di Indonesia. Dimainkan banyak orang dari berbagai kalangan, game ini sukses menjadi tren baru sejak peluncurannya di tahun 2017.

Ramainya permainan Free Fire tentunya juga berdampak pada sisi esports. Telah banyak berbagai tim yang bermunculan yang tentunya Garena memfasilitasinya dengan turnamen yang rutin.

Namun pada 2020 ini, nampaknya kalian yang sangat doyan bermain Free Fire harus siap merogoh kantong. Pasalnya Free Fire kali ini telah hadir dengan berbagai merchandise kece!

Jika sebelumnya kalian telah tahu Garena telah merilis merchandise pertama yaitu gantungan kunci serta tumbler BOOYAH! Kali ini ada sebuah merchandise keren lain yaitu Bantal dan juga Tumbler namun dengan versi yang berbeda.

Bisa kalian di Shopee pada laman berikut, merchandise yang tidak kalah menariknya untuk dibeli dari generasi pertama ini dibanderol dengan harga Rp 179.000 untuk bantal dan Rp 249.00 untuk tumbler-nya.

Tenang, untuk merchandise bantal sendiri kalian bakalan mendapatkan ukuran yang hampir sama dengan bantal berukuran satu orang. Sementara untuk tumbler, ukurannya bakal sama seperti edisi sebelumnya.


Jadi tunggu apalagi? Segera miliki Bantal dan Tumbler kece dari Free Fire baru ini dan buktikan bahwa kalian adalah penggemar setia Free Fire!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...