Home Esports FFIM 2020 Spring Elhaya Berpendapat Keputusan Tentang FFIM 2020 Spring Untuk Kebaikan Bersama

Elhaya Berpendapat Keputusan Tentang FFIM 2020 Spring Untuk Kebaikan Bersama

Kabar mengejutkan datang dari turnamen Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring. Event puncak FFIM 2020 Spring yang tetap akan diadakan pada tanggal 14 – 15 Maret 2020 namun tertutup untuk umum.

Turnamen terbesar di Indonesia yang bertujuan untuk mencari tim terbaik yang nantinya akan mewakili Indonesia di kancah internasional ini harus mengikuti situasi terbaru yang disebabkan oleh merebaknya wabah Corona.

Melihat hal itu, salah satu YouTuber Free Fire Indonesia yang juga seorang Community Builder, elhaya gaming, ikut menanggapi hal ini.

Sumber: channel youTube elhaya gaming

Dalam video yang berdurasi 09.56 menit itu ia menyampaikan rasa sedihnya karena event puncak FFIM 2020 Spring harus tertutup untuk umum.

Menurutnya, event tersebut bisa jadi penghilang rasa lelah termanjur bagi setiap orang yang sudah terlibat dan bekerja keras dalam menjalankan turnamen ini dengan melihat wajah bahagia dari para pengunjung yang datang.

Meski demikian, ia pun tahu kalau keputusan ini adalah yang terbaik untuk semuanya. Resiko yang diambil terlalu besar, mengingat wabah Corona yang sudah masuk ke Indonesia.

Elhaya pun menjelaskan bagi kalian yang sudah membeli tiket, akan prosedur refund yang secara bisa kalian lihat dalam video di atas di menit 06.21.

Sekalipun tertutup untuk umum, namun kalian tetap bisa menikmati event puncak FFIM 2020 Spring melalui Live Stream di Youtube dan juga di salah satu stasiun Televisi tetap di tanggal yang sama.


Yang bisa kita lakukan sekarang hanya setuju pada yang dikatakan oleh Elhaya: “manusia cuman bisa merencanakan, Tuhan yang menentukan.”

Mari kita doakan yang terbaik untuk kelancaran event FFIM 2020 Spring dan juga komunitas Free Fire di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...