Home Esports Highlight Grand Final Free Fire LSL Series 1: Tim Komunitas Berjaya!

Highlight Grand Final Free Fire LSL Series 1: Tim Komunitas Berjaya!

Hi Sobat Booyah!

Dengan tersisanya 12 tim pada babak final, akhirnya perjalanan panjang para pemain perempuantangguh pun berakhir. Selesainya ajang LSL (Ladies Scream League) membuktikan bahwa tidak hanya kaum adam saja yang hanya bisa ikut turnamen sekelas Master League.

Pada event inilah, mereka para sang bidadari Free Fire membuktikan skillnya. Diikuti tim-tim besar maupun tim komunitas, LSL berjalan dengan sengit, dan juga banyak sekali kejutan-kejutan yang terjadi. Walaupun pada akhirnya turnamen ini mengeluarkan juara dari tim komunitas

Baca Juga: Rekap Free Fire Good Day Well Played Phase 1: 72 Tim Berhasil Lolos!

Baca Juga: Rekap Free Fire All Stars 1st-Round Day 2: Dua Tim Tidak Berkutik!

Turnamen ini diselenggarakan oleh Telkomsel dan disiarkan langsung melalui kanal YouTube @genius.esportofficial. Tenang, bagi kalian yang belum menonton, di artikel ini BOOYAHCOID akan membuat RANGKUMAN singkat yang terjadi pada event LSL Series 1 kemarin.

Game Pertama: NGID HIRO

Sumber Gambar: Youtube GENIUS Esports Official

Di babak pertama pada early game menuju mid game, berjalan seperti biasanya layaknya yang terjadi di ranked match, yakni terdapat baku tembak senjata yang signifikan.

Lalu memasuki late game terdapat war yang besar di daerah bawah Peak mendekati Bimasakti Strip, yang menyisakan 2 tim terakhir yakni tim Flawless dan juga NGID HIRO.

Dari segi tempat tim NGID HIRO sangat diunggulkan karena berada di high ground, yang dapat dengan mudah meratakan satu per satu pemain Flawless. Sedangkan sebaliknya, Flawlees kurang diuntungkan karena berada di lower ground, yang bisa saja dari NGID HIRO dapat membunuh satu per satu mereka.

Sumber Gambar: YouTube GENIUS Esports Official

Dan akhirnya pun pada babak pertama dimenangkan oleh NGID HIRO, dengan penuh pertempuran yang sangat sengit. Dengan ini NGID HIRO mendapatkan poin sebesar 540, lalu disusul oleh TEAM FLAWLESS dan juga 4P ARTEMIS, dengan masing-masing mendapat poin sebesar 320 dan 250

Game Kedua: CAPITAL9 JULIET

Sumber Gambar: YouTube GENIUS Esports Official

Pada babak kedua di Grand Final ini, tim CAPITAL9 JULIET lah yang mendapatkan Booyah \. Tentunya untuk mendapatkan Booyah tersebut tidaklah mudah, tim CAPITAL9 JULIET harus duel secara langsung dengan NGID HIRO, yang mana tim tersebut mendapatkan Booyah pada game pertama.

Sumber Gambar: YouTube GENIUS Official

Dengan kemenangan tersebut tim CAPITAL9 JULIET mendapatkan poin sebesar 480, disusul oleh NGID HIRO sebesar 420, dan juga MIGHTY GIRL MAX sebesar 190.

Game Ketiga: IOG

Sumber Gambar: YouTube GENIUS Esports Official

Pada game ketiga ini tim IOG bisa dibilang cukup barbar sekali, karena pada game ini tim tersebut mendapatkan 21 kill di map Bermuda. Bila dilihat dari kill tersebut tim ini seakan-akan menguasai jalan permainan pada game ketiga.

Dengan late game yang harus berhadapan langsung dengan tim SES GEULIS QX di pertigaan antara Clock Tower, Peak, dan juga Bimasakti Strip. Pada late game ini lah tim IOG tampak sangat kesusahan, karena dari tim SES GEULIS sendiri bersembunyi di atas tower, yang mana membuat game tampak sulit untuk dimenangkan.

Sumber Gambar: YouTube GENIUS Esports Official

Dan pada akhirnya tim IOG mendapatkan Booyah di game ketiga, dengan mendapatkan poin lebih banyak dari tim lain sebesar 720 poin, lalu disusul oleh SES GEULIS QX sebesar 300 poin, dan juga CEWE BINAL sebesar 230 poin.

Game Keempat: 4P ARTEMIS

Sumber Gambar: YouTube GENIUS Esports Official

Pada game ini terjadi peperangan late game di high ground map Purgatory. Pertarungan tersebut berjalan cukup sangat sengit antar tim, karena dari segi zona terakhir terdapat di high ground Fields.

Sumber Gambar: YouTube GENIUS Esports Official

Dan pada akhirnya keluarlah 4P ARTEMIS yang mendapatkan booyah pada game terakhir ini. Tentunya dengan Booyah tersebut, tim 4P ARTEMIS mendapatkan poin sebanyak 560, lalu disusul oleh Tim KAWANRADEN HIME sebagai pemenang kedua mendapatkan poin sebanyak 240, dan juga TEAM FLAWLESS sebanyak 210.

Perolehan Poin Akhir

Sumber Gambar: Peserta

Dengan perolehan d iatas, membuktikan bahwa tim NGID HIRO dari tim komunitas pun bisa menang dari tim-tim besar lainnya.

Juara pertama dari LSL Series 1 dimenangkan oleh NGID HIRO, dengan mendapatkan total perolehan poin sebanyak 1370 poin. Sedangkan untuk juara kedua dimenangkan oleh Tim IOG, dengan mendapatkan total perolehan poin sebanyak 1260 poin.

Disusul pada peringkat ketiga yakni tim 4P ARTEMIS, dengan mendapatkan total perolehan poin sebesar 965 poin.


Nah, itulah tadi rankuman singkat jalannya turnamen LSL Series 1 tahun 2020. Dengan dimenangkannya tim NGID HIRO sebagai juara utama. Ini membuktikan bahwa pertandingan untuk tim perempuan pun tidak kalah sengit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...