Home Game Update Event Sibuk Saat Peak Day 10 Mei? Ikuti Cara Ini Agar Dapat Menyelesaikan...

Sibuk Saat Peak Day 10 Mei? Ikuti Cara Ini Agar Dapat Menyelesaikan Misi!

Hi Sobat Booyah!

Di tengah-tengah pandemi COVID-19, pemerintah menyarankan agar kita tetap terus #dirumahsaja untuk memutus penyebaran rantai virus corona dan tentunya game menjadi sebuah solusinya.

Dan supaya kalian tidak bosan #dirumahsaja terus, Garena Free Fire Indonesia hadir dengan sederet event-event menarik yang berhadiahkan mulai dari Gloo Wall, bahkan hingga avatar gratis yang salah satunya berada di event Booyah Ramadhan.

Baca Juga: Besok Peak Day Booyah Ramadhan, Dapatkan Awakening Shard Gratis!

Baca Juga: Gun Skin Terbaru AN94 Spikey Spine Segera Hadir di Weapon Royale!

Event Booyah Ramadhan dimulai beberapa hari setelah bulan Ramadhan tiba yaitu pada tanggal 1 Mei 2020 sampai dengan beberapa hari setelah Ramadhan berakhir yaitu pada tanggal 31 Mei 2020 nanti.

Event yang dimulai pada tanggal 1 Mei 2020 ini sudah memasuki puncak event pertama atau yang biasa disebut Peak Day. Peak Day pada tanggal 10 Mei 2020 ini memiliki banyak sekali hadiah yang menarik yang dapat diselesaikan dengan cara yang mudah.

Sumber: Booyahcoid

Adapun untuk misi dan hadiah yang bakal kalian dapatkan pada Peak Day 10 Mei adalah sebagai berikut:

• Login untuk mendapatkan Awakening Shard
• Main 1 kali untuk mendapatkan Ticket Diamond Royale
• Main 2 kali untuk mendapatkan Ticket Weapon Royale
• Main 4 kali untuk mendapatkan Ticket Incubator
• Main 6 kali untuk mendapatkan Drum Token

Namun, walaupun dilaksanakan pada hari Minggu, tidak sedikit dari kalian yang masih memiliki tanggungan pekerjaan ataupun tugas kuliah dan sekolah yang menumpuk. Maka dari itu, BOOYAHCOID akan memberitahu cara cepat untuk menyelesaikan Misi 10 Mei.

Sebenarnya, ada dua cara cepat untuk bisa menyelesaikan misi Peak Day 10 Mei, yaitu dengan bermain 6 kali pada mode Clash Squad. Mode Clash Squad adalah mode dengan waktu main yang pendek di Free Fire.

Dengan bermain mode Clash Squad, kamu hanya memelurkan waktu sekitar 60 menit atau 1 jam saja untuk menyelesaikan Misi 10 Mei secara keseluruhan.

Sumber: Booyahcoid

Cara yang kedua yaitu dengan cara bermain mode Rush Hour map Purgatory. Tapi, mode ini hanya dibuka dari jam 18.00 sampai jam 22.00. Bermain mode Rush Hour hanya menguras waktu 10-15 menit.

Jadi kamu hanya memakai waktu 90 menit atau 1 jam 30 menit untuk menyelesaikan Misi 10 Mei. Tentunya, itu semua kembali tergantung kepada kalian lebih nyaman menggunakan mode yang mana.


Bagaimana lebih mudah bukan daripada harus bermain di mode klasik yang tentunya lebih lama waktu mainnya? Yuk jangan lupa selesaikan misi Peak Day 10 Mei untuk mendapatkan hadiah menarik di Free Fire!

36 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...