Home Fun Free Fire Menjadi Game Esports Terfavorit Pada Ajang Indonesian Esports Awards 2020!

Free Fire Menjadi Game Esports Terfavorit Pada Ajang Indonesian Esports Awards 2020!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Free Fire di Indonesia memanglah telah menginjak umur 3 tahun. Dari minim fitur pada saat pertama kali diperkenalkan, saat ini game Free Fire berhasil menjadi game yang memiliki segudang hal menarik.

Berbicara soal popularitas, tentu Free Fire tidak dapat diragukan lagi. Mulai dari tua, muda, dari murid sekolah ataupun yang telah bekerja, Free Fire telah dimainkan semua kalangan di Indonesia.

Baca Juga: Menengok Persiapan RRQ Hades Menuju Play-Ins FFCS: Asia Series!

Baca Juga: Apakah Akun Free Fire (FF) Bisa Ganti Region? Ini Jawabannya!

Dan jika membahas tentang kepopuleran Free Fire, baru-baru ini penghargaan besar berhasil didapatkan Free Fire. Game yang telah hadir sejak tahun 2017 ini berhasil menyabet penghargaan Game Esports Terfavorit di Indonesia Esports Awards 2020!

Indonesia Esports Awards 2020 sendiri merupakan ajang penganugrahan terhadap pelaku-pelaku esports di tanah air. Acara ini berlangsung pada tanggal 18 November 2020 kemarin dengan disiarkan langsung di GTV.

Sumber: Instagram @officialgtvid

Tidak hanya memberikan kategori Game Esports Terfavorit, juga ada beberapa kategori lain yang turut dihadirkan. Beberapa di antaranya adalah Caster Esports Terfavorit, Content Creator Gaming Terfavorit, dan masih banyak lainnya.

Berhasil keluarnya Free Fire sebagai pemenang di kategori Game Esports Terfavorit mengalahkan berbagai judul game lain tentu saja sudah cukup membuktikan bahwa di Indonesia, Free Fire memiliki basis pemain yang luar biasa.


Selamat tentunya kepada Free Fire yang berhasil mendapatkan penghargaan Game Esports Terfavorit di ajang penganugrahan Indonesia Esports Awards 2020! Semoga ini menjadi motivasi dan semangat untuk game yang bisa berkembang menjadi lebih baik.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...