Home Tips Gunakan Kendaraan Ini, Jika Bermain Squad di Free Fure!

Gunakan Kendaraan Ini, Jika Bermain Squad di Free Fure!

Hi Sobat Booyah!

Bermain squad tentunya sangatlah mengasyikkan. Terlebih lagi, ditemani dengan teman yang memang sudah kalian kenal sebelumnya. Menjadikan gamterasa lebih menyebangkan namun tetap kompetitif.

Bermain squad yang berisi empat pemain tentu saja menuntut Sobat Booyah tetap kompak terlebih lagi saat menggunakan kendaraan. Karena di Free Fire memiliki jenis dan jumlah kendaraan yang terbatas, ternyata ada beberapa yang cocok untuk kalian gunakan bermain squad!

Baca Juga: Inilah 3 Kendaraan dengan Kecepatan Tertinggi di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Free Fire Menjadi Game Esports Terfavorit Pada Ajang Indonesian Esports Awards 2020!

Penasaran kendaraan apa sajakah itu? Yuk langsung simak penjelasannya di bawah ini!

Monster Truck

Sumber : Booyah.co.id

Yang pertama ada Mobil Monster Truck. Mobil yang satu ini cocok untuk bermain bersama Squad Sobat Booyah. Karena terdapat 4 Kursi yang dapat dinaiki bersama Squad.

Selain itu Mobil Monster ini juga memiliki Durability yang cukup tinggi, jadi tidak mudah meledak saat ditembak oleh musuh.

Mobil Jeep

Sumber : Booyah.co.id

Selanjutnya ada Mobil Jeep. Mobil berwarna hijau yang satu ini juga cocok untuk dinaiki bersama Squad Sobat Booyah. Karena Mobil Jeep ini memiliki 4 Kursi seperti Mobil Monster.

Walaupun Mobil ini tidak cukup cepat tetapi Durability yang dimiliki Mobil Jeep cukup tinggi. Tetapi tetap Mobil Jeep menjadi salah satu Kendaraan yang cocok untuk bermain Squad bersama teman.

Tuk – Tuk

Sumber : Booyah.co.id

Kendaraan beroda tiga yang satu ini cukup cocok untuk dinaiki bersama Squad. Karena Tuk – Tuk memiliki 3 Kursi yang dapat dinaiki bersama Squad. Tetapi jika Squad kalian masih lengkap atau masih ada 4 orang, sebaiknya gunakan Mobil monster atau Mobil Jeep.


Kalau Sobat Booyah sendiri, ketika bermain squad manakah kendaraan yang sering kalian gunakan bersama teman kalian?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...