Home Game Update Free Fire Pisahkan Pemain Emulator dan Smartphone, Ini Detail Sistemnya!

Free Fire Pisahkan Pemain Emulator dan Smartphone, Ini Detail Sistemnya!

Hi Sobat Booyah!

Kemarin, Free Fire baru saja mengumumkan salah satu perubahan sistem dalam permainan yang bisa jadi menjadi salah satu perubahan yang cukup ditunggu-tunggu oleh pemain Free Fire.

Perubahan tersebut adalah, saat ini permainemulator akan mendapatkan “perlakuan” khusus dengan adanya sebuah tanda yang membedakan dan berpengaruh ketika mencari lawan.

Baca Juga: Esports Mode di Custom Room Advance Server FF September, Ini Fungsinya!

Baca Juga: Pet Dash, Mode Hiburan Baru di Advance Server FF September!

Untuk lebih lengkapnya tentang apa perbedaan ketika Sobat Booyah menggunakan Emulator, smartphone ketika bermain dan menemukan musuh di Free Fire akan dihadirkan dalam artikel berikut!

Akan Ada Tanda Khusus Jika Ada Teman Satu Tim yang Bermain di Emulator

Saat ini, pemain Free Fire yang bermain di Emulator akan memiliki sebuah tanda khusus yang bisa teman satu squad lihat ketika berada di Lobby. Tanda ini berupa sebuah gambar device komputer.

Pemain yang Bermain di Smartphone Tidak Akan Bertemu Pemain Emulator

Jika Sobat Booyah bermain solo atau squad namun seluruhnya menggunakan Smartphone, maka nantinya Sobat Booyah bakal ditemukan lawan yang juga menggunakan Smartphone seluruhnya tanpa menggunakan Emulator.

Sebaliknya, jika Sobat Booyah menggunakan Emulator maka kalian hanya akan bertemu dengan lawan yang menggunakan emulator semua

Jika Ada Satu Pemain Emulator di Squad Walaupun Tiga Lainnya Bermain di Smartphone, Maka Akan Bertemu Pemain yang juga Bermain di Emulator

Apabila Sobat Booyah memiliki setidaknya satu teman yang menggunakan emulator ketika bermain squad, nantinya Sobat Booyah bakal dipertemukan oleh pemain emulator juga walaupun Sobat Booyah menggunakan smartphone.

Menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana dengan sistem matchmaking terbaru ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...