Home Game Update Pet Dash, Mode Hiburan Baru di Advance Server FF September!

Pet Dash, Mode Hiburan Baru di Advance Server FF September!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server FF merupakan aplikasi uji coba update Free Fire yang akan datang. Dan pada bulan September ini, Advance Server Free Fire kembali rilis menyapa Sobat Booyah dengan sederet update baru yang unik dan seru!

Salah satu, update yang ditawarkan pada Advance ServerFF September kali ini yaitu mode bermain baru Pet Dash. Apakah Sobat Booyah penasaran bagaimana cara bermain di mode baru Pet Dash? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Fitur Drop Part, Mudahkan Buang Item yang Tak Perlu di Advance Server FF September!

Baca Juga: Chrono Kembali Dapatkan Nerf di Advance Server FF September 2021!

Mode Baru Pet Dash di Advance Server FF September!

Sesuai namanya, Sobat Booyah bakal bermain dengan menggunakan pet yang telah rilis di Free Fire. Seperti mode Pet rumby, Sobat Booyah tidak bisa mengatur ingin menggunakan pet apa, karena nantinya Sobat Booyah bakal mendapatkan random pet untuk digunakan bermain.

Lalu di mode Pet Dash, sangat unik dan berbeda dari mode lainnya. Sobat Booyah berkompetitif tidak dalam tembak-menembak, namun harus melewati berbagai rintangan yang menegangkan bersama 19 pemain lainnya!

Ada dua babak dalam mode Pet Dash, yang pertama yaitu babak Pan Fried, dan yang kedua yaitu babak Wiggly Waltz.

Di babak Pan Fried, Sobat Booyah harus melewati berbagai rintangan untuk sampai ke ujung dan Booyah. Seperti melewati rintangan panci yang bergelantungan, spatula yang bakal membuat Sobat Booyah jatuh, jalan rintangan yang menyempit dan melebar di kedua sisi, dan masih banyak lagi.

Jika sudah menyelesaikan babak Pan Fried, nantinya bakal dimunculkan klasemen performa dalam babak Pan Fried.

Lalu di babak Wiggly Waltz, Sobat Booyah diharuskan untuk paling terakhir tereliminasi jatuh. Sobat Booyah dan pemain lainnya bakal ditempatkan di semacam lantai putih yang bertingkat. Setiap tingkatnya, semakin ke bawah semakin lebar.

Dan setelah lantai putih diinjak, nantinya bakal berganti warna ke biru dan roboh. Nah Sobat Booyah diharuskan untuk tidak boleh jatuh sebisa mungkin

Tentu mode Pet Dash ini sangat seru dan menarik untuk dimainkan. Mode Pet Dash bisa menjadi sarana melupakan kekalahan atau lost streak saat push rank di Free Fire. Sepertinya, sangat menarik untuk dimainkan jika rilis di Free Fire Live Server nanti!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...