Home Highlight Free Fire Space Berikan Diamond dan Skin Gratis? Jangan Mudah Percaya!

Free Fire Space Berikan Diamond dan Skin Gratis? Jangan Mudah Percaya!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran skin di Free Fire memanglah menjadi sebuah hal yang menarik. Selain bisa memadupadankan sebuah skin sesuai dengan selera, skin tak jarang juga menjadi kebanggan bagi pemain.

Walaupun begitu, nampaknya keinginan pemain akan skin dan Diamond gratis dimanfaatkan oleh beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab untuk memanfaatkan kesempatan ini.

Baca Juga: Tebak Hasil Grand Final FFWS 2021, Dapat Diamond Royale Voucher FF Gratis!

Baca Juga: Kenalan dengan M1917, Senjata Dual Terbaru di Clash Squad Free Fire (FF)!

Banyak sekali saat ini berbagai website yang menawarkan skin dan Diamond gratis di Free Fire (FF) salah satunya adalah Free Fire Space. Eitsss, tapi jangan percaya dulu, ini alasan kenapa kalian harus jauh-jauh dari website Free Fire Space dan sejenisnya!

Free Fire Space Bagi Item dan Diamond Gratis, Apakah Nyata?

Pada halaman website dari Free Fire Space, terdapat berbagai item dan juga Diamond yang tersedia dengan jumlah beragam dan bahkan mereka menjanjikan bisa mendapatkan 18.000 Diamond secara gratis! Lantas, apakah hal tersebut benar?

Untuk membuktikan apakah Diamond dan item yang dijanjikan Free Fire Space terbukti nyata atau tidak, Berita Booyah mencoba melakukan pengujian dengan cara memasukkan username Free Fire palsu.

Menariknya, setelah mencoba memasukkan username palsu Free Fire Space “mengklaim” telah menemukan akun tersebut dan langsung menyatakan bahwa Diamond sudah bisa dikirimkan ke akun.

Nah di sinilah kenapa website Free Fire Space meragukan dan tidak aman, selain item dan Diamond yang tidak masuk akal, Sobat Booyah akan digiring menuju sebuah survey dengan dalih membutuhkan verifikasi manual dari pemain.

Jika Sobat Booyah nantinya mengikuti alur dari survey tersebut, yang Sobat Booyah temui adalah sebuah halaman yang menunjukkan bahwa survey tersebut tidak ada yang semakin mengindikasikan bahwa wesbite tersebut memanglah scam.

Free Fire Scape Aman?

Berita Booyah dapat menyimpulkan bahwa Free Fire Space tidaklah aman. Kebohongan akan Diamond dan item gratis sudah bisa terlihat dengan jumlah yang tidak masuk akal. Selain itu, pada survey juga Sobat Booyah diharuskan memasukkan informasi yang cukup pribadi yang ditakutkan akan disalah gunakan.

Walaupun tidak disuruh memasukkan data login Free Fire Sobat Booyah, tetap hindari website seperti Free Fire Space ini agar sesuatu hal yang tidak diinginkan tidak akan terjadi di kemudian hari!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...