Home Game Update Event Tebak Hasil Grand Final FFWS 2021, Dapat Diamond Royale Voucher FF Gratis!

Tebak Hasil Grand Final FFWS 2021, Dapat Diamond Royale Voucher FF Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Event FFWS 2021 telah hadir di Free Fire untuk menyambut turnamen Free Fire World Series (FFWS) 2021 Singapura yang minggu ini bakal digelar di negara Singapura dengan menghadirkan tim-tim terbaik di dunia.

Dalam event FFWS 2021, Sobat Booyah bisa menemukan berbagai item gratis di dalamnya. Mulai dari Gun Skin hingga sederet hadiah lainnya bisa Sobat Booyah miliki dengan menjalankan misi yang ada.

Baca Juga: Kenalan dengan M1917, Senjata Dual Terbaru di Clash Squad Free Fire (FF)!

Baca Juga: Kesulitan Menentukan Role? Manfaatkan Fitur Battle Style Free Fire (FF) Ini!

Bagi Sobat Booyah yang menginginkan Diamond Royale Voucher gratis Free Fire (FF), di salah satu event FFWS 2021 yaitu Pilih dan Menang Sobat Booyah bisa mendapatkan hal tersebut. Berikut adalah detailnya!

Pilih dan Menang Grand Final FFWS 2021 Free Fire (FF)

Event Pilih dan menang akan tersedia dalam Special Interface FFWS 2021 mulai tanggal 24 Mei 2021. Pada event ini Sobat Booyah diharuskan menebak siapakah tim yang akan memiliki performa apik dalam setiap match Grand Final FFWS 2021 Singapura.

Sobat Booyah nantinya diharuskan memilih 1 tim dalam setiap match-nya. Nantinya, karakter Andrew juga akan memilih 1 tim di setiap match-nya untuk melihat siapakah tim di Grand Final FFWS 2021 Singapura yang akan tampil lebih baik, tim pilihan Sobat Booyah atau tim pilihan Andrew.

Jika tim pilihan Sobat Booyah tampil lebh baik dengan memiliki point ronde lebih banyak, maka Sobat Booyah akan mendapatkan 1x Diamond Royale Voucher. Jika tim pilihan Andrew lebih gemilang dibandingkan tim pilihan Sobat Booyah, maka kalian akan mendapatkan 1x FFWS Yellow Pass Token.

Dengan kata lain, Sobat Booyah bisa mendapatkan total 6x Diamond Royale Voucher jika berhasil menebak tim yang lebih baik performanya dibandingkan tim pilihan Andrew. Bagaimana, menarik bukan?

Maka dari itu, jangan lewatkan keseruan event FFWS 2021 yang ada di dalamnya dengan bisa mendapatkan berbagai hadiah gratis!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...