Home Game Update Kenalan dengan M1917, Senjata Dual Terbaru di Clash Squad Free Fire (FF)!

Kenalan dengan M1917, Senjata Dual Terbaru di Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Bagi Sobat Booyah yang bermain Clash Squad terutama untuk Classic, pasti sadar akan hadirnya senjata baru bernama M1917 yang tiba-tiba muncul di Shop Clash Squad dan dapat dibeli.

Yap, senjata dual selanjutnya ini memang telah hadir di Free Fire atau lebih tepatnya di Clash Squad. Sobat Booyah bisa mendapatkan dua pistol dan bisa menembaknya secara langsung.

Baca Juga: Kesulitan Menentukan Role? Manfaatkan Fitur Battle Style Free Fire (FF) Ini!

Baca Juga: Karakter Ini Bisa Tingkatkan EP Kalian dengan Cepat di Free Fire (FF)!

Untuk lebih mengenal senjata M1917, yuk kenalan lebih dekat dengan senjata M1917 yang merupakan senjata dual terbaru di Clash Squad Free Fire (FF) ini!

Merupakan Dual Pistol

Yap, berbeda dengan Dual Vector atau akimbo, M1917 merupakan senjata yang mengisi slot secondary weapon dan tentu saja, ini menjadi hal menarik karena ini artinya Sobat Booyah bisa menggunakan dua senjata dual dalam waktu bersamaan.

Sistem yang Berbeda dengan Dual Vector

Jika dual Vector memerlukan 2 slot senjata untuk bisa mengaktifkan mode dual. Pada M1917 ini Sobat Booyah hanya perlu membeli satu kali dan secara otomatis Sobat Booyah akan mendapatkan dual M1917 di Clash Squad Free Fire (FF).

M1917 Saat Ini Hanya Ada di Clash Squad

Bagi Sobat Booyah yang ingin mencoba dual M1917 di mode lain, nampaknya kalian harus bersabar. Saat ini Sobat Booyah hanya bisa merasakan kerasnya senjata dual M1917 di mode Clash Squad saja.

Senjata M1917 Akan Muncul Secara Random di Shop

Saat bermain Clash Squad di Classic, Sobat Booyah tidak akan secara otomatis bertemu dengan senjata M1917. Seperti yang kita ketahui, Clash Squad Classic memiliki rotasi senjata yang berbeda di setiap game sehingga kehadiran M1917 akan menjadi random.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian sudah menjajal bagaimana dual M1917 di Clash Squad Free Fire (FF)? Bagaimana menurut kalian performa senjata ini? Yuk beri pendapat kalian di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...