Home Fun Siapa Bilang Free Fire Game Tanpa Pintu? Bukti Ini Berbicara Lain!

Siapa Bilang Free Fire Game Tanpa Pintu? Bukti Ini Berbicara Lain!

Hi Survivors!

Sudah menjadi sebuah rahasia umum dan semua orang pasti mengetahui jika game Free Fire adalah game yang tidak memiliki pintu. Bahkan hal itu sering kali menjadi olok-olokan dari pemain dari game lain.

Bagi kalian para pemain Free Fire pasti pernah mendengar teman kalian mengatakan bahwa Free Fire adalah game tanpa pintu bukan? Jika kalian sering mendengar teman kalian mengatakan seperti itu, bukti ini akan memberikan fakta yang berbeda.

Baca Juga: Sepertinya Ini Alasan Mengapa Tidak Ada Pintu di Free Fire

Baca Juga: Begini Loh Alasan Mengapa Rumah di Free Fire Tidak Punya Pintu

Sebenarnya Free Fire memiliki pintu pada beberapa bangunan tertentu, namun sering kali keberadaan pintu di game ini tidak disadari oleh orang-orang. Jika kalian tidak percaya Free Fire memiliki pintu, lihat gambar di bawah ini!

Booyahcoid

Sudah terlihat jelas bahwa Free Fire memiliki pintu, namun keberadaan pintu ini tidak disadari oleh pemain Free Fire. Walaupun pintu tersebut tidak bisa dibuka dan ditutup seperti game battle royale lainnya, namun setidaknya kita bisa memberikan bukti bahwa di game Free Fire ini memiliki pintu.

Sebenarnya kehadiran pintu ini mungkin terasa tidak terlalu penting dalam game Free Fire ini. Ini dikarenakan, dengan tidak adanya pintu justru membuat gaya permain yang ada di Free Fire menjadi semakin unik dan berbeda dari yang lain.

Booyahcoid

Bahkan sepertinya developer dari game Free Fire ini sengaja tidak menghadirkan pintu di dalam gamenya agar gamenya menjadi tidak berat yang memang selalu menjadi fokus utama dari game satu ini

Karena, jika terdapat banyak pintu di setiap bangunan dengan segala kerumitan visual serta animasinya pasti akan membuat game Free Fire ini menjadi game dengan ukuran yang besar dan berat.


Setelah kalian tahu fakta yang sebenarnya, sekarang jika ada temanmu yang masih mengatakan Free Fire tidak memiliki pintu, kalian bisa dengan pede membantahnya melalui artikel ini!

61 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...