Home Esports Rekap Free Fire The One Hari Kedua: Dengkorrr.GR Sang Juara!

Rekap Free Fire The One Hari Kedua: Dengkorrr.GR Sang Juara!

Hi Survivors!

Sebagai turnamen Free Fire solo pertama yang hadir di indonesia, Free Fire The One akhirnya telah menyelesaikan seluruh perhelatannya di hari ini dengan telah memasuki Grand Final hari kedua.

Menyajikan 12 pemain yang terdiri 8 dari kualifikasi, 3 dari pemain profesional, serta 1 lagi dari YouTuber Free Fire, Free Fire The One menjadi pembuktian siapakah pemain solo terkuat yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Rekap Free Fire The One Hari Pertama: Ganasnya BOSS.AIMGOD!

Baca Juga: Inilah 12 Pemain yang Akan Bertanding di Grand Final Free Fire The One!

Jika kemarin babak Grand Final hari pertama telah menyajikan 6 pertandingan, tidak berbeda dengan hal tersebut pada hari kedua juga mempertandingkan 6 pertandingan yang menentukan siapa juaranya.

Bagi kalian yang tadi melewatkan berbagai momen seru serta siapakah juaranya, berikut kamia hadirkan rangkuman lengkapnya!

Game Ketujuh

Mengawali hari kedua, ke-12 kontestan nampaknya tidak ingin bermain secara pasif. Mereka saling bergantian memberikan serangan terbaiknya yang menariknya, DRNX.Dev1L yang bermain kurang apik pada hari pertama sukses mengamankan Booyah di game ketujuh ini.

Game Kedelapan

LetDa Hyper walaupun datang sebagai pemain undangan nampaknya belum bisa menampilkan performa terbaiknya dan bahkan harus gugur paling pertama di game kedelapan. Di lain sisi, kegemilangan DRNX.Dev1L yang harus terpatahkan oleh 1M.FIXATV yang berhasil mendapatkan Booyah.

Game Kesembilan

Free Fire The One memang tidak bisa ditebak bagaimana hasilnya. Di game kesembilan, BOSS.AimGOD yang menempati posisi pertama klasemen pertama justru harus terkapar di posisi ke-10. Selain itu, EVOS.MR05 harus menyerahkan Booyah ke AURA.XBRTALX setelah harus mati terkikis zona yang pedih.

Game Kesepuluh

Game kesepuluh, LetDa Hyper yang merosot posisinya di klasemen sementara lagi-lagi harus mati paling awal. Pada akhir zona pun terlihat bagaimana pertarungan yang cukup alot dan mengeluarkan Mr.Will sebagai pemegang Booyah game kesepuluh.

Game Kesebelas

Mendekati akhir pertandingan, tempo yang ditampilkan 12 pemain justru terlihat semakin panas. Tidak ada yang ingin mengalah dan ingin mendulang poin yang terlihat pada akhir game di mana Mekq.Phoenix berhasil memenangkan 1v1 melawan 1MFIXATV dan mengamankan Booyah.

Game Keduabelas

Menjadi game penentuan siapa yang bakal memenangkan Free Fire The One untuk pertama kalinya, para pemain saling ngotot untuk memberikan permainan terbaiknya dan berujung dengan AURA.XBRTALX yang berhasil mendapatkan Booyah kedua dengan koleksi 3 kill.

Sementara itu, dengan telah berkahirnya 12 pertandingan pada babak Grand Final Free Fire The One ini berhasil melahirkan juara perdananya yang berhasil didapatkan oleh Dengkorrr.GR!

Mengumpulkan 122 poin, Dengkorrr.GR berhasil unggul 4 poin dari BOSS.AimGOD yang berada di peringkat kedua dengan 118 poin. Atas kemenangannya ini, Dengkorrr.GR berhak mendapatkan hadiah utama sebesar Rp 35 juta!


Selamat sekali untuk Dengkorrr.GR yang berhasil membuktikan biarpun bersaing dengan pemain profesional, kesempatan untuk menjadi juara tetaplah selalu ada!

29 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...