Home Highlight 4 Karakter dengan Kemampuan Bertahan Hidup Terbaik di Free Fire

4 Karakter dengan Kemampuan Bertahan Hidup Terbaik di Free Fire

Hi Survivors!

Ada banyak sekali karakter bisa kalian pilih di Free Fire. Kesemuanya memiliki kekuatan yang berbeda-beda dan juga tampilan yang menarik. Baik karakter laki-laki maupun perempuan, semuanya bisa kalian andalkan yang bisa disesuaikan dengan kondisi medan perang dan musuh kalian.

Namun, dari kesemua karakter yang ada, terdapat beberapa karakter yang memang memiliki kemampuan perang ditambah bertahan hidup yang sangat dahsyat. Sehingga akan sangat membantu kalian ketika sedang melakukan peperangan yang sengit.

Melalui karakter-karakter itulah, kalian bisa mempertahankan hidup kalian lebih lama di game Free Fire. Apalagi musuh yang akan kalian hadapi di Free Fire bisa saja banyak. Sehingga kemampuan perang yang mumpuni akan sangat berpengaruh dalam melancarkan aksi kalian. Lalu, siapa saja karakter-karakter tersebut?

1.    Kelly

Walaupun perempuan dan masih sangat muda, namun kemampuan perang dari Kelly tidak bisa dianggap enteng. Apalagi dia juga merupakan bodyguard yang profesional.

Ia bisa berlari dengan sangat cepat dan juga kecepatan di dalam reload senjata SMG dengan level maksimum sebesar 24% sangatlah patut diacungi jempol.

Jadi, jika kalian sedang mengalami di mana zona tersebut sangat sengit dengan tembak menembak, maka Kelly perlu untuk diterjunkan kecepatannya di dalam menekan tombol tembakan.

2.    Antonio

Banyak sekali yang takut akan karakter yang satu ini, yakni Antonio. Karena dia adalah seorang gangster yang sangat sulit untuk ditumbangkan. Kemampuannya adalah bisa menambahkan health point.

3.    Andrew

Kekuatan yang dimiliki oleh Andrew memang luar biasa. Bahkan jika ia mendapatkan perlawanan bertubi-tubi, ia masih bisa bertahan.

Kemampuan Andrew yang sangat bisa diandalkan adalah ia bisa memperkuat vest sampai 12% walaupun sudah mencapai tingkatan maksimum.

4.    Kla

Melalui Kla, kalian bisa merasakan kekuatan fisiknya yang sangat besar, di mana melalui tinjauannya, ia bisa memberikan damage yang sangat besar.

Damage tersebut bahkan di level maksimal bisa mencapai 400%. Sehingga wajar saja jika musuh-musuh merasa ketakutan dengan karakter yang satu ini.


Peperangan yang sengit di dalam Free Fire bukanlah menjadi masalah jika kalian mengandalkan para karakter yang tak diragukan lagi akan kemampuan perangnya ini. Dijamin musuh kalian bakal habis terbantai.

29 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...