Home Fun Perlu Kamu Tahu, Lokasi Tong Merah di Map Kalahari Free Fire!

Perlu Kamu Tahu, Lokasi Tong Merah di Map Kalahari Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Garena menghadirkan berbagai fitur menarik guna menambah keseruan bermain game Free Fire. Pada in-game player akan banyak menemukan beberapa item yang berguna untuk mendukung peperangan tetapi tong merah merupakan salah satu benda yang perlu dihindari.

Tidak hanya berbahaya, tong merah juga bisa menjadi strategi para player yang kerap menjaili teman satu tim atau menjebak musuh. Damage yang ditimbulkan oleh tong merah tidak main-main, apabila vest yang kamu gunakan belum level maksimal maka bisa saja kamu akan mati.

Baca Juga: Garena Rilis Video Hayato “Firebrand”, Ini Alasan Hayato Memiliki Tangan Robot!

Baca Juga: Mr.Tauseef Bagikan 8 Tips Cerdas Bermain Clash Squad Free Fire!

Mengingat banyak nya daerah yang terdapat tong merah, kali ini BOOYAHCOID akan bagikan beberapa lokasi tong merah di Kalahari. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Command Post

Menjadi salah satu daerah yang kerap ramai di kunjungi oleh para player. Command Post memang memiliki banyak lootingan yang sangat banyak. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan tong merah yang terletak tidak jauh dari lokasi toolbox untuk menjebak musuh.

Command Post And The Sub

Terletak di pertengahan, daerah ini biasanya di kunjungi oleh para player yang ingin menuju ke Command Post atau The Sub. Kamu bisa menemukan tong merah di sebelah tenda dan mobil truk.

The Sub

Daerah The Sub memiliki bangkai kapal selam besar yang kaya akan lootingan. Meski area The Sub tidak terlalu luas, tetapi kamu bisa memanfaatkan tong merah yang terletak berdekatan dengan tenda untuk menjebak musuh.

Refinery

Sebagai salah satu daerah yang cukup ramai di kunjungi player. Refinery memiliki banyak lootingan, tetapi daerah ini sangat curam apabila tidak berhati-hati, karena bangunan yang cukup tinggi dan struktur tanah yang tidak merata. Kamu juga bisa menemukan tiga tong merah yang tersusun pada bagian bawah bangunan.

Stone Ridge

Daerah ini juga bisa menjadi pilihan kamu apabila ingin menuju ke lokasi inti Stone Ridge. Meski tidak terlalu banyak lootingan, tetapi cukup untuk berjaga-jaga apabila bertemu musuh ketika dalam perjalanan. Selain itu kamu juga bisa menemukan tong merah yang terletak didekat pembatas jalan.


Itulah beberapa lokasi tong merah di Kalahari. Apakah ada lokasi lain yang belum disebutkan di atas? Kamu bisa tulis di kolom komentar ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...