Home Game Update Free Fire Vietnam Kolaborasi dengan Sơn Tùng M-TP, Ada Karakter FF Baru!

Free Fire Vietnam Kolaborasi dengan Sơn Tùng M-TP, Ada Karakter FF Baru!

Hi Sobat Booyah!

Jika membahas mengenai kolaborasi, mungkin Garena tak pernah bosan untuk terus melakukan kolaborasi dengan tokoh-tokoh dan judul film terkenal. Semua itu dilakukannya untuk memperkenalkan Game Free Fire kepada lebih banyak masyarakat awam.

Berbagai kolaborasi sudah dilakukan oleh Garena. Mulai dari kolaborasi lokal hingga kolaborasi Global berkali-kali sudah diadakan oleh Garena selaku publisher game Free Fire. Salah satunya kolaborasi Free Fire yang sedang berlangsung adalah Free Fire x Sơn Tùng M-TP.

Baca Juga: Day 6 Berakhir, Inilah Sang Juara Paruh Musim FFML Season III Divisi 2!

Baca Juga: Tips Mudah Kumpulkan Token Purple Energy Core di Free Fire

Namun sepertinya kolaborasi ini hanya bersifat lokal yang berada di Free Fire server atau negara Vietnam. Yuk lihat sedikit info tentang kolaborasi tersebut di bawah ini.

Kolabirasi antara Free Fire x Sơn Tùng M-TP merupakan kolaborasi lokal di server Vietnam. Diduga tokoh yang diajak berkolaborasi ini adalah seorang penyanyi lagu serta aktor Vietnam. Event khusus diadakan di server Vietnam untuk menyambut kolaborasi tersebut.

Kolaborasi yang sudah berjalan beberapa hari yang lalu itu nampaknya telah berhasil merilis sebuah MV. Musik hasil kolaborasi tersebut bisa ditonton di channel Youtube sang penyanyi. Selain itu, sang artis sendiri juga akan muncul ke dalam game dalam nama Skyler.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...