Home Fun Free Fire VS PUBG Rap Battle, Siapa yang Menang?

Free Fire VS PUBG Rap Battle, Siapa yang Menang?

Hi Survivors!

Sudah menjadi rahasia umum kalau Free Fire sering dibanding-bandingkan dengan game PUBG Mobile. Bukan tanpa alasan, kedua game ini memiliki persamaan besar, yaitu game mobile dengan genre Battle Royale.

Keduanya pun sama-sama memiliki playerbase besar di seluruh dunia. Tak heran jika PUBG Mobile merupakan saingan terbesar Free Fire, begitu juga sebaliknya.

Free Fire vs PUBG

Hingga saat ini, komunitas masih belum berhenti memperdebatkan game mana yang lebih baik. Tak jarang para pemain masing-masing game akan melontarkan sindiran dan ejekkan ke game pesaingnya. Padahal, keduanya memiliki keunikannya tersendiri, balik lagi ke selera masing-masing pemain.

Nah, kalau yang satu ini, sindiran dan ejekan tersebut dituangkan dalam bentuk rap battle. Melalui sebuah video yang diunggah oleh Youtuber Andhika Gemintang, ia membuat rap battle PUBG VS Free Fire yang sangat epic!

Penasaran seperti apa? Yuk langsung cek videonya di bawah!

Keren dan cukup menghibur ya!

Hingga saat ini, video rap battle tersebut telah ditonton sebanyak 1,6 juta kali dan menuai 2.338 komentar. Kalian juga bisa dukung game kesayangan kita ini dengan memberikan komentar pada kolom komentar video tersebut.


Survivors harus bersatu dan tunjukkan bahwa Free Fire bukanlah game yang patut diremehkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...