Home Game Update Event Ini Cara Mendapatkan Laura Deluxe Bundle Pada Event FFIM 2020 Spring!

Ini Cara Mendapatkan Laura Deluxe Bundle Pada Event FFIM 2020 Spring!

Hi Survivors!

Salah satu ajang tertinggi pada Free Fire Tanah Air, Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 Spring bakal segera memasuki babak akhir. Berlangsung pada tanggal 14 dan 15 Maret besok, turnamen ini tentunya bakal menarik untuk ditonton.

Menghadirkan 18 tim Free Fire terbaik di Indonesia yang didapatkan dari ajang kualifikasi terbuka serta FFML Season I, siapapun yang berhasil menjadi juara layak akan titel tim Free Fire Terhebat di Indonesia dan akan mewakili pada ajang yang lebih tinggi nantinya.

Untuk menyambut kemeriahan ajang FFIM 2020 Spring yang tinggal menghitung hari. Tidak ketinggalan Garena menghadirkan berbagai event menarik dengan hadiah yang tidak main-main.

Salah satunya adalah Laura Deluxe Bundle. Bundle yang bisa kalian di Magic Shop dengan harga 1999 Diamond ini berkesempatan kalian bawa pulang secara percuma dengan hanya mengikuti event FFIM 2020 Spring!

Lalu, apa saja yang haru kalian lakukan agar mendapatkan Laura Deluxe Bundle? Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Kumpulkan Silver Medal untuk Vote yang juga bisa kalian dapatkan dari login, kill 2 lawan dan kill 5 lawan
  • Tukarkan Silver Medal Kalian ke Red Medal pada kolom “Tukar Token Vote FFIM” yang maksimal hanya dapat menukarkan hingga 40 Red Medal saja
  • Gunakan Silver Medal untuk vote tim favorit kalian yang dirasa bakal menjuarai FFIM 2020 Spring. Jika tebakan kalian berhasil, kalian bakal mendapatkan tambahan Red Medal yang telah ditentukan
  • Jika telah terkumpul sebanyak 100 Red Medal, kalian sudah bisa menggunakannya untuk menukarkan Laura Deluxe Bundle secara gratis!

Masih bingung? berikut adalah penjelasan yang disertai dengan gambar:

Silver Medal yang bakal kalian dapatkan dan bisa ditukar dengan Red Medal
Selain melakukan vote, kalian bisa mendapatkannya melalui login dan kill terhadap lawan
Kolom untuk menukarkan Silver Medal menjadi Red Medal

Bagaimana, mudah bukan? Tetapi perlu diingat, jangan sampai salah dalam menebak tim yang bakal juara FFIM 2020 Spring jika tidak ingin harapan untuk mendapatkan Laura Deluxe Bundle sirna begitu saja.


Jadi tunggu apalagi? Segera kumpulkan Silver Medal dan vote tim jagoan kalian pada FFIM 2020 Spring dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan Laura Deluxe Bundle yang hanya bisa kalian peroleh mulai 6 hingga 14 Maret!

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...