Home Game Update Event Free Fire Jalin Kolaborasi Dengan Serial Netflix Money Heist, Bakal Hadirkan Mode...

Free Fire Jalin Kolaborasi Dengan Serial Netflix Money Heist, Bakal Hadirkan Mode dan Kostum Baru!

Hi Sobat Booyah!

Kabar mengejutkan datang dari salah satu game mobile terpopuler di dunia, Free Fire. Pada tanggal 28 Juli 2020, Garena secara resmi mengumumkan adanya kolaborasi Free Fire dengan serial Netflix populer “Money Heist”.

Garena akan mendatangkan kostum dan mode permainan baru bertema Money Heist yang rencananya akan hadir di Free Fire pada update Bermuda Plan September 2020 mendatang.

Seperti apa kostum dan mode terbaru Money Heist? Yuk simak bocorannya di bawah!

Free Fire x Money Heist

Free Fire x Money Heist

Setelah sempat mempertemukan pecinta game Battle Royale dan MMORPG lewat kolaborasi Free Fire x Ragnarok Online, kini Garena akan mempertemukan pecinta game Free Fire dengan penikmat tayangan Netflix lewat kolaborasi Free Fire x Money Heist.

“Kami ingin menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi komunitas Free Fire, dan kali ini kami wujudkan melalui kerjasama dengan salah satu serial Netflix paling populer Money Heist,” ungkap produser Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto.

“Banyak dari kami di Garena sendiri, merupakan penggemar dari Money Heist, begitu jugajuta dengan jutaan pemain kami di seluruh dunia. Kami sangat senang dapat menghadirkan kerjasama ini bagi komunitas Free Fire, dan kami harap seluruh pemain, juga sama senangnya,” sambungnya.

Tentang Serial Netflix “Money Heist”

Serial Netflix Money Heist

Money Heist (dikenal juga sebagai La Casa de Papel) merupakan sebuah film seri berbahasa Spanyol dengan genre crime, thriller, drama, dan suspense yang cukup populer di platform Netflix. Menghadirkan aktor kawakan Álvaro Morte, film ini mencatatkan rating 8.4 di IMDb.

Film ini menceritakan kelompok kriminal kelas kakap yang merencanakan perampokan terbesar sepanjang sejarah. Mereka menggunakan berbagai keahlian untuk melaksanakan rencananya sekaligus melarikan diri dari kejaran polisi.

Baca Juga Bundle The Miner Akan Segera Tiba di Gold Royale Terbaru!

Baca Juga Ini Cara Mendapatkan Karakter Luqueta Free Fire!

Ada Kostum dan Mode Game 4v4 Baru “Money Heist”

Free Fire x Money Heist

Merayakan kerjasama ini, Free Fire akan menghadirkan berbagai konten bertemakan Money Heist, yaitu kostum dan game mode baru. Kedua konten baru ini direncanakan akan tiba pada update Plan Bermuda September 2020 mendatang.

Kostum “Money Heist

Kostum baru yang akan hadir lewat kolaborasi ini merupakan kostum yang digunakan kelompok kriminal di film Money Heist. Nantinya, karakter Free Fire kamu bisa tampil dengan kostum berwarna merah gelap dan topeng putih khas film Money Heist.

Mode Permainan “Money Heist”

Selain kostum baru, kolaborasi ini juga akan mendatangkan mode permainan 4v4 “Money Heist”. Akan ada mesin cetak uang “Money Printer” yang terdapat di lokasi yang telah ditentukan di Map permainan.

Jika tim berhasil menguasai area di sekitar Money Printer, tim tersebut akan mendapatkan uang kertas. Tim pemenang adalah tim pertama yang mencapai jumlah target uang kertas dalam waktu yang ditentukan.

Pemain akan ditemani dengan tema Money Heist di seluruh permainan mulai dari Money Printer, berangkas di Spawn Island, hingga pesawat dan parasut Plan Bermuda.

Kalian bisa menyaksikan cuplikan Free Fire x Money Heist melalui video di bawah ini.


Pastinya ini akan menjadi konten yang paling ditunggu-tunggu para Survivors di seluruh dunia. Tunggu kehadiran Free Fire x Money Heist di update Plan Bermuda September 2020!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...