Home Tips 3 Karakter Ini Bisa Bantu Kalian Dalam Bermain Sebagai Support Free...

3 Karakter Ini Bisa Bantu Kalian Dalam Bermain Sebagai Support Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Support merupakan karakter pendukung yang sangat penting dalam pertandingan. Peran yang dipegang support juga tidak mudah, karena harus memastikan rekan satu tim tidak ada yang terbunuh, serta harus membantu mereka dalam mengalahkan musuh.

Tak hanya itu, Support juga harus bisa mengontrol jalannya pertandingan, dan menjaga formasi tim agar tidak terpecah belah. Oleh karena itu, kali ini BOOYAHCOID akan merekomendasikan tiga karakter Support terbaik yang bisa kalian mainkan.

Baca Juga: Update Advance Server Juli 2020, Kecepatan Motor Meningkat Drastis!

Baca Juga: Mimpi Buruk! Inilah 3 Hal Yang Dibenci Para Pemain Barbar Free Fire!

Dj Alok

Sumber: BOOYAHCOID

Dj Alok merupakan karakter support terbaik yang wajib kalian miliki, berkat kemampuan Drop The Beat, Alok mampu menjaga rekan satu tim dengan baik. Buff movement speed serta efek healing menjadikannya seorang support terbaik.

Tak hanya bisa menjadi Support, Alok juga bisa bermain sebagai Rusher, karena kemampuan Drop The Beat menjadikannya lincah dan kuat sebagai Tank sehingga sangat berguna baik pribadi dan tim.

Kapella

Sumber: BOOYAHCOID

Selain Dj Alok, Kapella juga bisa dikatakan sebagai support terbaik dalam pertandingan. Kemampuan Healing Song milik Kapella dapat meningkatkan efek healing dari item yang kalian gunakan, selain itu, Healing Song juga dapat mengurangi hilangnya HP pada saat kalian terkena knoked oleh musuh.

Kemampuan tersebut sangat berguna bagi kalian yang sering bermain sebagai support. Tak hanya itu, kalian juga masih bisa ikut bertempur bersama dengan Rusher untuk membantunya mengalahkan musuh.

Clu

Sumber: BOOYAHCOID

Clu, karakter wanita yang baru saja dirilis oleh Garena Free Fire pada 8 Juli 2020 kemarin. Sejak kemunculannya, Clu menjadi karakter yang paling sering digunakan oleh para pemain profesional, karena kemampuan Tracing Steps miliknya dapat mendeteksi musuh pada jarak 50 meter.

Kemampuan tersebut sangat berguna bagi kalian yang gemar bermain support, Tracing Steps akan mendeteksi musuh selama 7 detik, waktu tersebut akan sangat bermanfaat bagi kalian dalam mencari musuh. Oleh karena itu, Clu sangat cocok kalian gunakan sebagai Support, agar bisa mengetahui dimana musuh bersembunyi.


Itulah tiga karakter support terbaik yang bisa kalian gunakan. Menurut Sobat Booyah, siapa lagi karakter yang cocok digunakan sebagai support?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...