Home Esports FrontaL Gaming dan Efdewe Bakal Bermain di FFAS 2021: Asia!

FrontaL Gaming dan Efdewe Bakal Bermain di FFAS 2021: Asia!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire kembali hadir dengan turnamen internasionalnya! Yang berbeda adalah, kali ini turnamen yang hadir bukanlah mempertemukan tim-tim profesional, namun saat ini adalah menjadi ajang kombinasi pemain profsional dan influencers dalam balutan Free Fire Asia All Stars (FFAS) 2021.

Terbagi ke dalam 3 region, Indonesia sendiri tergabung dalam region Asia bersama dengan 8 negara lainnya seperti Vietnam, Thailand, dan masih banyak lagi yang tentunya akan semakin semarak.

Baca Juga: SCAR Megalodon FF Kembali Hadir di Faded Wheel Free Fire!

Baca Juga: Koje Putuskan Rehat dari FFML Season IV, Ternyata Ini Alasannya!

Indonesia sendiri nantinya bakal mewakilkan 2 tim yang mana terdapat total 8 pemain yang akan turut serta, 4 dari pemain profesional dan 4 lainnya adalah influencers Free Fire favorit kalian.

Setelah sebelumnya melakukan kualifikasi untuk menentukan siapa saja pemain profesional yang berhak lolos, kemarin melalui sosial media FF Esports ID baru saja mengumumkan 2 influencers pertama yang bakal ikut.

Mereka berdua adalah FrotaL Gaming dan Efdewe. Yap, dua influencers yang tentu saja sudah tidak asing di telinga Sobat Booyah ini akan bergabung bersama DRNX.Garduuu, DG.Abaaax, SES.Bara, dan IOG.BION 09 untuk mewakili Indonesia di FFAS 2021: Asia.

Berbicara soal pengalaman tentu keduanya sudah tidak bisa diragukan lagi. Baik FrontaL Gaming dan Efdewe sudah sering menghiasi turnamen antar influencers yang tentu memiliki arti bahwa skill yang mereka punya tidak bisa diremehkan.

Sementara itu, dengan diumumkannya FrontaL Gaming dan Efdewe ini artinya tinggal 2 influencers lagi yang belum diumumkan. Menurut Sobat Booyah siapakah influencers lainnya yang bakal mewakili Indonesia di FFAS 2021: Asia yang bakal berlangsung 23-25 Juli 2021 mendatang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...