Home Esports Koje Putuskan Rehat dari FFML Season IV, Ternyata Ini Alasannya!

Koje Putuskan Rehat dari FFML Season IV, Ternyata Ini Alasannya!

Hi Sobat Booyah!

Hingar-bingar dimulai ajang liga tertinggi Free Fire di Indonesia yaitu Free Fire Master League Season IV sudah muali terasa. Walaupun belum mengumumkan tanggal kick-off, kemeriahan gelaran ini sudah terasa.

Walaupun begitu, FFML Season IV ini nampaknya juga bakal menjadi absennya sederet pemain bintang Free Fire, salah satunya adalah Koje yang sebelumnya tergabung dalam tim Aerowolf Pro Team.

Baca Juga: Pengen Solo Vs Squad FF-mu Lebih Susah? Coba Challenge Ini!

Baca Juga: Main Clash Squad FF dengan Orang Random? Tips Ini Bantu Kamu Menang!

Berita Booyah sendiri berkesempatan untuk berbicara langsung bersama Koje terkait dengan absennya ia di FFML Season IV yang bahkan tidak menutup kemungkinan akan rehat dalam waktu yang tidak terbatas.

Bisa dibilang menjadi kali kedua Koje bakal absen di FFML, Koje sendiri memang tidak menampik bahwa FFML Season IV ia bakal kembali memutuskan libur bahkan bisa saja pensiun dari pemain profesional.

“Untuk FFML Season IV sendiri bakalan libur dulu entah sampai kapan bisa dikatakan pensiun dari dunia pro player lah dan kemungkinan sih sambil livestream dulu, tapi untuk sekarang lagi ada kesibukan di luar yang ga bisa ditinggal,” ungkap Koje.

Menyinggung masalah kemungkinan pensiun, hal tersebut nampaknya masih menjadi wacana setelah Koje sendiri mengatakan masih memiliki tekad untuk menjadi pemain profesional. “Bisa aja sih (balik main) soalnya masih ada niat dan keinginan.”

Tak hanya adanya kemungkinan untuk kembali terjun sebagai pemain profesional, Koje juga mengungkapkan bahwa ia juga masih memiliki kans untuk bermain di FFML Season IV.

“Kalau urusannya cepet selesai kemungkinan pertengahan (FFML Season IV) bisa main lagi. Bismillah aja semoga lancar.” tutup Koje.

Sebagai salah satu pemain Free Fire yang sudah meniti karier saat Free Fire baru di awal perilisan, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk kembali melihat aksi Koje di panggung FFML Season IV kembali?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...