Home Game Update Event SCAR Megalodon FF Kembali Hadir di Faded Wheel Free Fire!

SCAR Megalodon FF Kembali Hadir di Faded Wheel Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, Sobat Booyah disajikan dengan sederet Luck Royale salah satunya adalah Faded Wheel. Berbeda dari Luck ROyale lainnya, Faded Wheel menghadirkan hadiah yang beragam seperti Gun Skin, Fist Skin, bundle, dan masih banyak lainnya.

Terbaru, Faded Wheel Free Fire bakal kembali kehadiran Evo!. Setelah dalam beberapa kesempatan sebelumnya AK Blue Flame Draco hadir kembali, kali ini gantian SCAR Megalodon Free Fire yang bisa Sobat Booyah dapatkan!

Baca Juga: Koje Putuskan Rehat dari FFML Season IV, Ternyata Ini Alasannya!

Baca Juga: Pengen Solo Vs Squad FF-mu Lebih Susah? Coba Challenge Ini!

Lebih detialnya tentang Faded Wheel untuk mendapatkan Evo Gun Skin SCAR Megalodon di Free Fire (FF) ini adalah sebagai berikut!

SCAR Megalodon FF Faded Wheel Free Fire

SCAR Megalodon atau yang memiliki nama lengkap SCAR Megalodon Alpha ini merupakan Evo Gun Skin ketiga di Free Fire. SCAR Megalodon sendiri hadir ke Free Fire dengan dominasi warna merah-hitam.

Pertama kali rilis di tanggal 3 Januari 2021 pada Faded Wheel, Sobat Booyah yang sebelumnya mendapatkan Evo Gun Skin SCAR Megalodon ini bakal segera memilikinya karena telah hadir kembali!

Teaptnya, mulai tanggal 11 Juli 2021 Evo Gun Skin SCAR Megalodon Alpha FF bisa didapatkan pemain melalui event Faded Wheel Free Fire. Dalam Luck Royale ini, Sobat Booyah bisa mendapatkannya mulai harga 9 Diamond.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah yang belum memiliki Evo Gun Skin ini tertarik untuk mendapatkannya di Faded Wheel terbaru besok? Jangan sampai kelewatan lagi untuk mendapatkannya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...