Home Fun Elhaya Ungkap FrontaL Gaming Bakal Ikuti Turnamen Free Fire Asia All-Stars 2020!

Elhaya Ungkap FrontaL Gaming Bakal Ikuti Turnamen Free Fire Asia All-Stars 2020!

Hi Sobat Booyah!

Baru-baru ini Free Fire telah usai merampungkan turnamen Free Fire All Stars pada 2 hingga 17 Mei 2020 secara online. Turnamen tersebut diikuti oleh para pemain profesional dan juga para streamer yang mendapatkan undangan langsung dari Garena Indonesia.

Selanjutnya, meskipun ditengah pandemi COVID-19, Garena tetap menghadirkan beberapa turnamen online. Salah satunya adalah turnamen berskala internasional yaitu Free Fire Asia All-Stars (FFAA) 2020 yang akan diselenggarakan pada 12-13 Juni 2020.

Baca Juga: Mainkan Event Spin Terbaru, Dapatkan Bundle Elusive Soul!

Baca Juga: Remaja Asal Brasil Nekat Gunakan Kartu Kredit Pelanggan Untuk Top Up Diamond Free Fire

Sumber : YouTube Elhaya gaming

Pada turnamen Free Fire Asia All-Stars (FFAA) 2020 ini akan menghadirkan para influencer dan juga pemain profesional dari masing-masing negara seperti Indonesia, India, Thailand dan Vietnam.

Terkait hal tersebut, dalam kanal YouTube pribadi Elhaya Gaming, salah satu shoutcaster yang juga acap kali menghiasi berbagai turnamen ini mengungkapkan bahwa akan ada 3 tim perwakilan Indonesia di ajang FFAA 2020.

“Pada FFAA nanti akan ada 3 tim kece dari Indonesia, tim tersebut adalah ONIC Olympus, Aerowolf Pro Team dan EVOS Esports. Ketiganya merupakan tim teratas pada turnamen Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 Spring yang lalu” ungkap Elhaya Gaming.

Tidak hanya bakal mengirimkan tim profesional, Elhaya pun memberikan informasi mengenai tim influencer yang nantinya juga bakal turut ikut serta dalam membawa harum nama Inonesia.

“Selain para pemain profesional, akan ada tim influencer. Nah, tim influencer 1 terdiri dari LetDa Hyper, Deandra Aditya, Efdewe, dan JLB. Selanjutnya tim ke 2 terdiri dari AURA.RandMKS, AURA.WawanMKS, AURA.ImbaJR dan Moz1la. Tim influencer terakhir ada BUDI01 Gaming, Dyland Pros, FrontaL Gaming, dan Kulgar” tambah Elhaya Gaming.

Terkahir, Elhaya menyampaikan, meskipun turnamen tersebut akan diselenggarakan secara online yang memungkinkan terjadinya timbulnya masalah Hal itu tidak menurunkan gengsi dari turnamen, karena akan membawa nama negaranya masing-masing.

Untuk informasi lengkapnya, kalian bisa melihat video Elhaya Gaming di bawah!


Tentunya, ini juga menjadi ajang kembalinya Frontal Gaming di ranah kompetitif. Apakah kalian sudah tidak sabar melihat penampilan FrontaL Gaming dan perwakilan Indonesia lainnya pada Free Fire Asia All-Stars 2020?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...