Home Tips (REQUEST) Inilah 3 Cara Membaca Rotasi Musuh di Free Fire!

(REQUEST) Inilah 3 Cara Membaca Rotasi Musuh di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Mengetahui arah rotasi dan pergerakan musuh adalah salah satu cara yang harus kamu kuasai. Dengan mengetahui rotasi musuh, itu akan memudahkanmu dalam menyerang dan menentukan strategi dalam pertempuran serta tentunya untuk memudahkan mencapai Booyah.

Insting membaca rotasi ini harus kamu asah dengan mengandalkan kepekaan dari aspek-aspek yang bisa kamu lihat. Apa saja yang perlu diperhatikan agar bisa membaca rotasi musuh? Simak penjelasannya berikut ini!

Baca Juga: 3 Hal Yang Perlu Kamu Lakukan Agar Jago Bermain Di Map Baru

Baca Juga: Tips Membawa Loadout Secara Efisien Ketika Duo dan Squad!

1. Perhatikan Arah Terjun Musuh dari Pesawat

Sumber: booyah.co.id

Kamu harus perhatikan arah dan persebaran terjunnya musuh. Apakah lebih banyak ke sisi kanan pesawat atau sisi kiri pesawat. Pastikan kamu atau salah satu temanmu membawa pemindai. Informasi sisa pemain di kabin juga akan sangat berguna dalam menentukan kamu akan turun di mana dan bagaimana rotasi musuh yang akan terjadi.

2. Perhatikan Pergerakan Zona

Sumber: booyah.co.id

Setelah kamu mengetahui persebaran musuh lebih banyak di sisi kanan atau di sisi kiri pesawat melintas, kamu harus perhatikan pergerakan dari zona aman. Jika zona muncul jauh dari tempat persebaran musuh, lihat spot-spot yang berpotensi menjadi tujuan dan jalur lintasan musuh untuk memasuki zona. Perhatikan juga tempat-tempat dengan high tier loot ataupun zona biru pada map.

3. Gunakan Infobox

Sumber: booyah.co.id

Menggunakan Infobox bisa mempermudah kamu dalam membaca rotasi musuh. Dalam Infobox ini kamu bisa mengetahui lokasi airdrop dan juga zona aman berikutnya akan muncul di sebelah mana.

Informasi itu tentunya akan sangar menguntungkan dan kamu akan mengerti di mana kemungkinan-kemungkinan musuh yang masih tersisa akan berjalan atau bahkan ngendok.


Insting membaca rotasi ini tentunya harus diasah dengan bermain dan melihat alur permainan musuh. Jika Sobat Booyah memiliki cara lain untuk membaca rotasi musuh, yuk bagikan di kolom komentar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...