Home Highlight Futuristik Serta Meriah! Lihat Deretan Perubahan dari Free Fire Update Desember!

Futuristik Serta Meriah! Lihat Deretan Perubahan dari Free Fire Update Desember!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 7 Desember 2020 kemarin, Free Fire kembali melakukan pemeliharaan serta update pada ingame Free Fire. Update Desember kali ini akan membawakan tema kolaborasi Free Fire x CR7 yaitu “Operasi Chrono”.

Di Free Fire, Cristiano Ronaldo akan dijadikan sebagai karakter tetap Chrono yang berperan sebagai penjelajah waktu. Artinya, pada update Desember ini akan menghadirkan nuansa canggih, modern, futuristik, dan tentunya keren.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Pasuruan

Baca Juga: Bundle Toxic-Lime Python Akan Segera Tiba di Gold Royale Terbaru!

Loading Screen

Sumber: Booyahcoid

Pada loading screen kali ini, kita disuguhkan oleh karakter CR7 yaitu Chrono. Sang karakter baru ini sedang menaiki vehicle baru yang canggih dan berperang dengan musuh di sampingnya.

Login Screen

Sumber: Booyahcoid

Setelah disuguhkan di loading screen, Chrono kembali hadir dengan keren di login screen. Dengan efek bola atau shields di tangannya, dan background kota yang futuristik, di jamin buat Sobat Booyah tak bisa berkata-kata.

Lobby

Sumber: Booyahcoid

Jika Sobat Booyah perhatikan, lobby yang ditampilkan di update Desember masih berlokasi sama yaitu di Refinery, Map Kalahari. Namun, kali ini Refinery diubah menjadi kota canggih seperti di masa depan.

Dengan sinar menjulang ke atas, seperti ada tanda bahwa penjelajah waktu akan datang sebentar lagi.

Starting Island

Sumber: Booyahcoid

Starting Island pada update Desember masih sama pada Starting Island Advance Server November. Dimana berlokasi pada pelabuhan dengan pencahayaan yang gelap.

Ada keunikan dari Starting Island baru ini, yaitu hadirnya portal yang bisa Sobat Booyah tembak menggunakan Treatment Gun. Pemain pertama yang dapat menembakki portal hingga 3000 poin akan menjadi pemenangnya. Menarik ya!

Skin Pesawat

Sumber: Booyahcoid

Sebelum update, skin pesawat berwarna biru hitam gelap. Namun sekarang, sudah diubah menjadi nuansa canggih dengan dominasi warna unggu mengkilap yang keren.

Skin Zeppelin

Sumber: Booyahcoid

Seperti biasanya, skin Zeppelin akan mengalami perubahan setiap ada update besar. Tema skin Zeppelin kali ini sama dengan tema skin pesawat yang di poin sebelumnya, yaitu canggih dengan logo “C” dari Chrono yang keren.

Skin Airdrop

Sumber: Booyahcoid
Sumber: Booyahcoid

Jika Sobat Booyah teliti saat bermain, Sobat Booyah akan melihat perubahan skin pada Airdrop. Dimana kain serta kotak Airdrop bertema penjelajahan waktu berwarna ungu. Di kain Airdrop terdapat kotak seperti portal dari masa depan.

Skin Api Unggun

Sumber: Booyahcoid

Selain skin Airdrop, item loadout Api Unggun juga tidak ingin ketinggalan zaman! Free Fire melakukan remake skin Airdrop menjadi canggih dan ada hologram huruf “C” yang merupakan simbol Chrono.

Skin Jamur

Sumber: Booyahcoid

Pada update Desember kali ini, jamur juga diubah lho skin warnanya! Layaknya jamur masa depan, skin jamur diubah menjadi dominasi warna ungu yang indah.

Bounty Hunter Spray

Sumber: Booyahcoid

Item spray, selalu menghiasi permainan Free Fire dari awal hingga akhir game. Di update Desember dengan tema “Operasi Chrono” Sobat Booyah bisa memakai Bounty Hunter Spray yang memiliki tampilan logo Chrono jika disemprot.

Musik Arcade

Sumber: Booyahcoid

Ini merupakan update yang ditunggu-tunggu! Yaitu musik arkade. Musik arkade hadir di Social Zone pada Starting Island. Jika Sobat Booyah melangkahi musik arkade, akan terdengar suara lantunan irama do-re-mi-fa-so-la-si-do.

Dengan hadirnya musik arkade, Sobat Booyah bisa bersosial dengan pemain lain lebih asik!

Bioskop di Training Ground

Sumber: Booyahcoid

Kabar gembira buat Sobat Booyah yang menunggu diputarnya video di bioskop Training Ground! Karena pada update Desember kemarin video trailer Free Fire x CR7 diputar di bioskop Training Ground!


Keren dan meriah bukan? Nuansa dari sang penjelajah waktu Chrono tidak lepas dari skin item ingame Free Fire. Kalau Sobat Booyah, suka update yang mana? Komen di bawah ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...