Home Tips Gak Sekedar Diam, Ini Hal yang Harus Kamu Perhatikan Ketika Ngendok di...

Gak Sekedar Diam, Ini Hal yang Harus Kamu Perhatikan Ketika Ngendok di Free Fire

Hi Survivor! dalam bermain Garena Free Fire, manakah gaya permainan yang sering kalian pakai? Apakah itu bar-bar dengan segala kill yang menyertai atau justru kalian lebih suka bermain ngendok?

Walaupun sering dipandang sebelah mata, sebenarnya bermain secara ngendok bukan lah sebuah kesalahan karena itu juga bagian dari strategi dalam bermain Garena Free Fire.

Tetapi, tidak jarang banyak Survivor atau bahkan kalian pun yang masih kurang maksimal ketika melakukan ngendok sehingga ketika sedang bermain hasilnya kurang maksimal dan cenderung berbahaya. Lalu, bagaimana cara supaya ngendok lebih aman dan hasilnya maksimal? Semoga tips ini bisa membantu kalian!

1. Prediksi Pergerakan Zona

Memutuskan untuk ngendok, tentunya memilih sebuah tempat yang pas adalah keharusan. Maka dari itu, wajib hukumnya memiliki pengetahuan untuk mempredisiksi pergerakan zona.

Ini disebabkan, dengan kemampuan untuk memprediksi arah zona yang baik bakal memberikan keputusan yang tepat nantinya dalam memilih tempat untuk ngendok sehingga efektif dan tidak perlu repot-report berpindah-pindah tempat lagi.

2. Miliki Lootingan yang Cukup

Bermain ngendok memang memiliki suatu kelebihan yaitu kalian tidak perlu menghabiskan banyak resource seperti gloo wall dan peluru. Tetapi, hal ini bukan berarti lootingan kalian boleh seadanya.

Memiliki equipment yang lengkap tetap memberikan kelebihan walaupun kalian cuma ngendok. Salah satunya adalah, ketika kalian mulai disergap musuh, kalian bisa saja memiliki keuntungan karena vest, helm, peluru, gloo wall dan equipment lainnya yang kalian miliki bisa jadi lebih baik dari lawan kalian.

3. Tetap Awas dan Siap Dari Sergapan Musuh

Selain tidak menghabiskan resource terlalu banyak, bermain secara juga memiliki keunggulan lain yaitu kalian hanya tinggal perlu menunggu musuh yang terlihat dan datang ke kalian.

Tetapi, ngendok juga bisa menjadi sebuah bencana bagi kalian apabila sering lengah dan jarang memerhatikan gerakan lawan. Maka dari itu, tetaplah awas dan selalu siaga dari serangan lawan di mana pun tempat kalian ngendok.


Bagaimana dengan tips yang disajikan? Semoga setelah membaca ini permainan kalian mampu lebih baik dan selalu mendapatkan Booyah ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...