Home Fun Sering Dengar, Tapi Apakah Kamu Tahu Arti Kata "Booyah" di Free Fire?

Sering Dengar, Tapi Apakah Kamu Tahu Arti Kata “Booyah” di Free Fire?

Setiap permainan pasti memiliki istilah yang berbeda-beda. Dalam permainan Free Fire, kata “Booyah” adalah yang paling sering diucapkan oleh para pemainnya.

Bagi kalian yang sudah pro bermain Free Fire, tentunya tidak akan kaget jika sering mendengar kata ini. Namun, bagaimana dengan para pemula? Bagi para pemain pemula pasti merasa kebingungan dengan istilah “Booyah” ini yang seringsekali muncul dalam permainan.

Lalu,apa arti dari kata “Booyah” yang sebenarnya? Di artikel ini akan membantu kalian para pemain pemula untuk tahu arti dari “Booyah” dalam Free Fire.

Di dalam kamus, kata Booyah memiliki arti yaitu ungkapan perasaan senang. Dalam permainan Free Fire, kata “Booyah” akan muncul di layar ketika para pemainnya berhasil pemain berhasil memusnahkan semua survivor di daerah-daerah tertentu.

Yang dimaksud di sini adalah, kata ini akan sering muncul ketika kalian menang dalam permainan. Jika dalam permainan PUBG, ungkapan perasaan senang karena menang sering diucapkan dengan istilah “Chicken Dinner,” sedangkan di dalam Free Fire lebih dikenal dengan “Booyah”.

Selain diucapkan, kata “Booyah” ini biasanya juga diikuti dengan gerakan tangan mengepal dan ditarik ke bawah secara vertikal. Gerakan ini sama seperti saat kalian dengan sangat gembira mengucapkan kata “Yes”.

Sebelum munculnya istilah “Booyah,” di tahun 1990 ada istilah lain yang memiliki arti yang sama yaitu “Oh Yeah!” atau “In Your Face,” serta “There We Go”. Ungkapan ini biasanya akan keluar ketika seseorang akan memberikan atau menunjukkan sesuatu kepada orang lain. 

Jadi, pada umumnya istilah “Booyah” ini digunakan untuk menunjukkan ekspresi kebahagiaan atau teriakan para pemain Free Fire ketika berhasil menjadi satu-satunya yang masih hidup di dalam permainan.

Di dalam bahasa Indonesia, istilah ini biasanya kita kenal dengan kata “Hore”. Tidak hanya dalam permainan Free Fire, kata “Booyah” saat ini juga sering terbawa dan digunakan dalam kegiatan sehari-hari ketika mencapai keberhasilan atau kesuksesan.

Itulah arti dari kata “Booyah” yang sebenarnya dalam Free Fire. Jadi, bagi kalian para pemula, sudah paham kan? Sekarang kalian tidak perlu bingung dan heran ketika tiba-tiba mendengar kata ini saat sedang asyik bermain.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...