Home Tips Turun dari Pesawat Lebih Cepat di Free Fire Dengan Fitur Ini!

Turun dari Pesawat Lebih Cepat di Free Fire Dengan Fitur Ini!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang paling populer saat ini. Seperti game Battle Royale lainnya match akan dimulai dari Pesawat. Pesawat akan membawa kalian menuju tempat favorit kalian di Map.

Di game Free Fire ini untuk turun dari Pesawat, Sobat Booyah harus meluncur menggunakan Surfboard. Dalam game Free Fire juga terdapat Fitur untuk mengatur saat meluncur dari Pesawat, yaitu Fitur Meluncur Otomatis.

Baca Juga: Cara Aktifkan Tombol Khusus Reload di Free Fire!

Baca Juga: Bocoran Event Bullseye Terbaru, Dapatkan Gun Skin MP5 Champion Boxer!

Jika Sobat Booyah mengaktifkan Fitur ini, setelah kalian mengklik Lompat maka kalian akan langsung meluncur ke tempat tujuan tanpa perlu mengklik Accelerate atau menggunakan Analog.

Jika tidak diaktifkan, kalian akan diam terlebih dahulu di atas awan, untuk meluncur kalian harus mengklik Accelerate atau menggunakan Analog. Untuk mengaktifkan Fitur Meluncur Otomatis, ini dia caranya!

1. Masuk ke Pengaturan

Sumber : Booyah.co.id

Pertama, kalian harus membuka game Free Fire dan kalian klik ikon yang berbentuk seperti gear pada pojok kanan atas di bagian tengah. Ikon tersebut akan mengarahkan kalian untuk masuk ke pengaturan.

2. Cari Kontrol

Sumber : Booyah.co.id

Setelah kalian masuk ke pengaturan, kalian bisa mencari pilihan kontrol yang terdapat pada bagian kiri tengah pengaturan.

3. Pilih Meluncur Otomatis

Sumber : Booyah.co.id

Kalian akan menemukan banyak pilihan pada bagian kontrol tersebut, setelah itu kalian pilih Meluncur Otomatis. Setelah kalian menemukannya, kalian aktifkan Meluncur Otomatis dengan mengklik “On”.

4. Keluar dari Pengaturan

Sumber : Booyah.co.id

Jika kalian sudah menyelesaikan langkah langkah diatas, maka kalian bisa keluar dengan mengklik ikon (X) pada pojok kanan atas. Dengan begitu, kalian telah menggunakan Meluncur Otomatis.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...