Home Highlight Auto Tajir dengan Generator Diamond Free Fire? Hoaks Atau Fakta?

Auto Tajir dengan Generator Diamond Free Fire? Hoaks Atau Fakta?

Hi Survivors!

Sebagai game yang memiliki basis pemain lebih dari puluhan juta dan tersebar di dunia, Free Fire tidak dapat dibantah juga meraih kesuksesan berkat skin menarik yang ditawarkan silih berganti.

Tetapi, untuk dapat memiliki berbagai skin yang kece pada Free Fire, tidak jarang dbutuhkan Diamond untuk dapat memiliki skin-skin yang mana Diamond dapat dibeli menggunakan uang dengan harga yang variatif.

Baca Juga: Selain Cheat, Rendy Rangers Ungkap Kenapa Akun Kalian Bisa Terkena Suspend dan Banned!

Baca Juga: 2 Minggu, Garena Telah Banned Lebih dari 50 Ribu Akun Hacker!

Diamond yang hanya dapat dibeli dengan uang inilah yang menyebabkan beberapa pemain terkadang mencari jalan pintas untuk mendapatkan Diamond, salah satunya dengan menggunakan sebuah Generator.

Jika kalian melakukan googling dengan menggunakan kata kunci “Generator Diamond Free Fire”, pasti kalian langsung menjumpai deretan laman atau link yang menunjukkan Generator tersebut.

Yang menjadi pertanyaannya sekarang adalah. Apakah Generator Free Fire Diamond itu benar-benar ada dan dapat kalian gunakan untuk meraih Diamond? Jawabannya tentu saja, TIDAK!

Sebenarnya pertanyaan di atas tadi bisa kalian pikirkan secara logika, apakah ada orang/pihak yang ingin memberikan Diamond Free Fire secara cuma-cuma dengan jumlah yang sangat besar selain giveaway? Tentu saja tidak.

Segala sesuatu yang disajikan oleh Generator yang mana kalian dijanjikan bakal mendapatkan ribuan Diamond dalam beberapa kali klik semuanya adalah palsu dan itu merupakan sebuah scam.

Alih-alih bakal memberikan kalian Diamond, pada beberapa Generator Diamond Free Fire justru bakal mengambil alih akun kalian nantinya jika sebelumnya kalian ceroboh dengan memasukkan email dan password.

Satu-satunya cara saat ini untuk dapat memiliki Diamond adalah dengan cara mengikuti event seperti Call Back Teman, mendapatkannya melalui giveaway dan juga membelinya dengan uang.

Selain itu, seperti hack, mod, ataupun generator semuanya bisa dipastikan hanyalah sebuah scam. Kalian wajib hati-hati walaupun mungkin yang membagikan laman generator itu adalah website yang lumayan terpercaya.


Dengan mengetahui bahwa Generator Diamond Free Fire adalah sebuah kepalsuan dan kalian tidak bisa kaya dari hal itu, jangan lupa untuk semakin hati-hati dalam menjaga akun kalian!

661 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...