Home Esports Genjer Tinggalkan Star8 Esports, Bakal Rehat Sejenak Dari Kompetisi

Genjer Tinggalkan Star8 Esports, Bakal Rehat Sejenak Dari Kompetisi

Hi Survivors!

Star8 Esports, sebagai tim esports Tanah Air yang memiliki divisi Free Fire ini memang memiliki basis fans yang cukup besar. Terlebih lagi, keikutsertaan mereka pada FFML Season I membuat banyak orang menjadi kepincut.

Salah satu pemain yang cukup mencuri perhatian mungkin adalah sosok Ahmad Muhammad “Genjer” As’adur Rijal. Bermain yang memiliki kumis tipis ini mampu menjadi pusat perhatian.

Tetapi, baru-baru ini melalui unggahan dari Instagram resmi Star8 Esports, mereka resmi mengumumkan pelepasan Genjer dari divisi Free Fire sekaligus hengkang dari Star8 Esports.

Melalui sebuah video, ia mengatakan bahwa momen-momen ketika bersama Star8 Esports khususnya ketika berada dalam satu tim bakal menjadi hal yang sulit untuk dilupakannya.

Selain itu, ia merasa bersyukur dapat bergabung bersama Star8 Esports. memulai karir dari bawah, siapa yang menyangkan bahwa Genjer akhirnya mampu mencapai titik sekarang.

Keluar dari Star8 Esports, Genjer pun mengaku tidak bakal pensiun. Ia berujar bahwa bakal mengambil rehat dari kompetitif dahulu dan memilih hanya untuk ingin di rumah.

Terakhir, Genjer menyampaikan pesan terhadap Star8 Esports agar selalu sukses dan para penggemar setianya tetap mendukung hingga tim ini bisa menjejakkan permainan di panggung internasional.

Tidak lupa, Genjer juga berterima kasih atas dukungan yang dia dapatkan selama ini. Genjer pun akhirnya pamit dari Star8 Esports dan dipastikan bakal vakum dari dunia kompetitif dalam waktu yang belum ia umumkan.


Sukses terus ke depannya untuk Genjer dan Star8 Esports! Kami bakal selalu menunggu comeback yang bakal Genjer lakukan di ranah kompetitif!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...