Home Esports FFIM 2020 Spring Keren! FFIM 2020 Spring Akan Hadirkan Daniel Mananta Hadir Sebagai MC

Keren! FFIM 2020 Spring Akan Hadirkan Daniel Mananta Hadir Sebagai MC

Hi Survivors!

Puncak pagelaran Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring tinggal menghitung hari. Bertempat di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 14-15 Maret 2020, akan ada 12 tim yang bertempur habis-habisan untuk memperebutkan gelar juara.

FFIM sendiri merupakan salah satu turnamen mayor yang sudah beberapa kali digelar. Bersifat terbuka bagi siapa saja, turnamen ini bisa diikuti oleh siapa saja, tidak terbatas bagi pemain profesional saja.

Hal ini menyebabkan FFIM menjadi salah satu ajang yang paling ditunggu oleh Survivors Indonesia. Tentunya, Garena ingin agar ajang ini semakin seru dan meriah untuk disaksikan.

Pada ajang FFIM 2020 Spring ini, Garena akan menghadirkan beberapa tokoh selebritas hingga influencer Tanah Air untuk memeriahkan suasana FFIM 2020 Spring. Mendekati puncak acara, Garena pun mulai mengumumkan satu persatu siapa saja yang akan hadir nanti.

Melalui sebuah postingan di akun Instagram resmi Garena Free Fire Indonesia, Garena mengumumkan hadirnya aktor, host, dan VJ ternama Tanah Air, Daniel Mananta (VJ Daniel) sebagai MC pada ajang FFIM 2020 Spring.

Daniel Mananta sendiri dikenal sebagai host pada reality show Indonesia Idol. Di dunia akting, ia pernah memerankan tokoh Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama pada film layar lebar “A Man Called Ahok”.

Kalian bisa menyaksikan sosok Daniel Mananta membawakan acara Play-Ins dan Grand Final FFIM 2020 Spring pada tanggal 14-15 Maret 2020 melalui channel YouTube resmi Garena Free Fire Indonesia dan Kompas TV.


Kira-kira, selain Daniel Mananta, bakal ada sosok keren siapa lagi ya?

Kita tunggu saya pengumuman resminya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...